Rekomendasi
Trending

Gak Perlu ‘Jual Ginjal’, Fitur Video Canggih Juga Ada di HP Mid Range!

Techdaily.idTahun 2021 nampaknya menjadi tahunnya video smartphone. Bahkan, banyak produsen yang berlomba-lomba dalam menghadirkan fitur video canggih pada smartphone mereka. 

BACA JUGA
Harga realme C17 Terbaru, Minat?

Beberapa fitur video canggih yang akan kamu jumpai di tahun ini seperti dual view video, ultra steady Video hingga fitur video malam. Biasanya, fitur-fitur seperti ini akan kamu jumpai pada smartphone premium yang bisa dibilang memiliki harga selangit. 

Akan tetapi, fitur-fitur seperti diatas juga bisa kamu temukan di ponsel kelas menengah yang tentu saja memiliki banderol harga lebih terjangkau ketimbang smartphone premium. 

Sebagai contoh, smartphone terbaru OPPO yakni OPPO Reno5. Smartphone yang diluncurkan pada 12 Januari tahun ini memiliki banyak fitur unggulan yang tidak kalah dibandingkan ponsel premium. 

Pada OPPO Reno5, fitur video canggih seperti yang dipaparkan di atas hadir dengan beberapa nama yang khas. Seperti AI Highlight Video, Ultra Steady dan AI Monochrome Video. Hebatnya lagi, smartphone seri Reno terbaru ini juga memiliki satu fitur video unggulan lainnya yakni AI Mix Portrait. 

Tim Techdaily yang berkesempatan melakukan review perangkat ini dibuat terkesima oleh deretan fitur video di atas. Bahkan, kami menganggap fitur AI Mix Portrait menjadi pembeda antara OPPO Reno5 dengan smartphone premium yang sudah diperkenalkan sejauh ini. 

Pada pembahasan kali ini, kami akan mengulas lebih dalam mengenai dua fitur video unggulan OPPO Reno5 yakni Dual View Video dan AI Mix Portrait dan berikut paparan lengkapnya. 

Dual View Video

Dual View Video merupakan salah satu fitur video unggulan yang kini lazim dijumpai pada smartphone premium. Di OPPO Reno5, fitur ini bisa kamu temui dengan membuka aplikasi kamera, akses mode “selengkapnya” dan tinggal menekan fitur Dual View Video. 

Fitur ini memungkinkan video ditangkap melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan. Perekaman ganda dengan perspektif berbeda ini dapat dengan mudah menyatukan pengguna dan objek yang direkam dalam sebuah bingkai video sama.

AI Mix Portrait

Seperti yang kami jelaskan di atas, AI Mix Portrait menjadi salah satu kelebihan OPPO Reno5 ketimbang smartphone premium yang diperkenalkan pada awal tahun ini. 

Fitur ini memungkinkan OPPO Reno5 memiliki kemampuan menggabungkan video portrait dengan video latar belakang. AI Mixed Portrait menghadirkan efek video dengan eksposur ganda pada smartphone untuk pertama kalinya, memungkinkan efek artistik belum pernah dilihat. Untuk mengaksesnya, kamu hanya tinggal mengikuti langkah yang sama dengan fitur Dual View Video.

BACA JUGA
Review OPPO Reno5, Komplit Banget Fiturnya!

OPPO Reno5 sendiri sudah bisa kamu miliki sejak tanggal 21 Januari kemarin secara daring maupun luring dengan harga Rp. 4.999.000,-. Tersedia dua varian warna yang bisa kamu pilih seperti Starry Black dan Fantasy Silver. 

Bagi kamu pengguna Reno kamu berkesempatan untuk mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah. Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. 

Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31  Januari mendatang. Untuk dapat menikmati program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store. Tentunya perangkat yang ditukarkan konsumen harus dalam keadaan berfungsi dan lolos pengecekan dari aplikasi OTradeIn. Konsumen dapat mendapatkan promo tukar tambah melalui jaringan OPPO Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close