Sunday, November 28, 2021
BerandaLife StyleFormula E Jakarta 2020 Bakal Didukug E-Bluebird

Formula E Jakarta 2020 Bakal Didukug E-Bluebird

Bluebird turut menyemarakkan ajang konferensi pers dari gelaran Formula E sebagai rangkaian awal dari pelaksanan event internasional yang rencananya akan digelar di Jakarta pada Juni 2020. Konferensi pers Formula E dibuka oleh konvoi kendaraan listrik, di mana Bluebird Group turut berpartisipasi dengan menghadirkan 10 unit armada E-Bluebird pada rombongan konvoi.

Dengan rute dimulai dari Parkir Timur Senayan hingga Monas, rombongan kendaraan listrik ini melambangkan misi dan visi Formula E di Jakarta yang mengusung tema “Langit Biru Jakarta” dengan pesan untuk mempopulerkan penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Selain itu, gelaran Formula E ini juga merupakan bagian dari komitmen awal DKI Jakarta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

“Kami antusias untuk berpartisipasi di konvoi kendaraan listrik ini yang mana menjadi rangkaian awal dari pengadaan Formula E tahun depan,” ujar Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk. “Dengan kesamaan visi dan misi terhadap kelestarian lingkungan, kami yakin kehadiran armada E-Bluebird dan E-Silverbird yang telah diluncurkan oleh Bluebird Group pada bulan April kemarin dapat menjadi contoh konkrit akan keberlangsungan nyata dari kendaraan listrik di tengah-tengah masyarakat Indonesia.” tambah Andre.

BACA JUGA
Teknologi Bioflok, Apa sih Kegunaanya ?
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi