Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetFoto Makin Bokeh, OPPO Reno7 5G Tawarkan Bukaan Lensa F0,95

Foto Makin Bokeh, OPPO Reno7 5G Tawarkan Bukaan Lensa F0,95

Techdaily.id – Kamu penggemar foto atau video bokeh? Jika ya, ada kabar bagus untuk kamu. OPPO Reno Series terbaru, yaitu OPPO Reno7 5G, menawarkan aperture (bukaan lensa) mulai dari F0,95. Artinya, foto dan video yang dihasilkan melalui kamera di perangkat ini akan makin bokeh.

BACA JUGA
Review Aplikasi Lark, SuperApps yang Tingkatkan Produktivitas Saat Pandemi

Aperture mulai dari F0,95 ini memang menjadi salah satu unggulan OPPO Reno7 5G. Menurut PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A, algoritma kecerdasan buatan OPPO meniru sifat optik dari kamera DSLR untuk menciptakan titik cahaya bokeh dengan berbagai ukuran, warna, dan kecerahan sesuai jarak dan kedalaman.

Portrait Mode pada Reno7 5G menyediakan 25 tingkatan ukuran aperture yang dapat disesuaikan dari F0.95 hingga F16,” jelasnya dalam event Reno7 5G: Design & Portrait di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (8/2/2022).

OPPO Renno7

 

Dengan kata lain, OPPO Reno7 5G membawa kemampuan gambar profesional yang biasanya dihasilkan melalui kamera DSLR ke smartphone. Dukungan kecerdasan buatan inilah yang berandil dalam pemutakhiran fitur mengabadikan momen di smartphone terbaru ini.

BACA JUGA
Spesifikasi Vivo Y15, RAM 4GB!

Selama ini, salah satu faktor yang mendukung popularitas kamera DSLR adalah kemampuannya merekam dengan efek bokeh menawan yang tercipta ketika cahaya tertangkap di latar belakang. Dengan Bokeh Flare Portrait Video yang diperbarui pada smartphone ini, pengguna dapat mencapai efek bokeh, seperti DSLR pada perangkat smartphone.

Tak hanya itu, Mode Potret pada OPPO Reno7 5G juga mencakup peningkatan gambar tambahan yang memberikan kualitas, warna, dan kejernihan yang lebih baik. Peningkatan kualitas ini juga termasuk deteksi tekstur kulit, warna kulit, dan efek penyuntingan natural untuk memberikan gambar potret yang sempurna.

OPPO Reno7 5G

Pada umumnya, lensa kamera DSLR dengan aperture besar, seperti F0,95, terbilang memiliki range harga yang tinggi. Dengan begitu, pengguna kamera DSLR berpotensi harus merogoh kocek lebih dalam bila ingin memiliki lensa dengan aperture besar. Hal ini juga yang menjadi keunggulan lain dari OPPO Reno7 5G. Para pengguna perangkat ini nantinya tidak perlu mengganti lensa untuk berbagai kebutuhan layaknya di kamera DSLR.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi