eSport

Free Fire Advance Server Januari 2021 Dibuka, Buruan Daftar!

Techdaily.id – Developer game asal Singapura, Garena, secara resmi telah membuka Free Fire Advance Server per tanggal 21 Januari 2021 kemarin. Buat kamu para pemain FF, sekarang sudah dapat registrasi untuk menjadi yang pertama mencoba fitur dan update terbaru dari game FF tersebut.

BACA JUGA
Donasi untuk Veteran, PUBG Gelar PUBG Mobile 74 Merdeka Dinner

Buat kamu yang tahu, Advance Server adalah tempat di mana para Survivors bisa mencoba lebih dulu update-update yang nantinya akan tiba di Free Fire seperti karakter baru, senjata baru, hingga map baru.

Namun, gak semua bisa masuk server lho, jadi kamu harus mendaftar dan dipilih lebih dulu. Dan, sistemnya siapa cepat maka dia bisa mencoba update terbaru game tembak menembak ini.

Berikut ini adalah cara daftar FF Advance Server Januari 2021:

  1. Masuk ke halaman https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login menggunakan akun Facebook yang terhubung dengan akun Free Fire-mu
  3. Isi data diri pada kolom yang tersedia, mulai dari nama, alamat email, dan nomor telepon aktif
  4. Kemudian klik “Join Now”
  5. Pendaftaran selesai.

Lalu, bagaimana cara download FF Advance Server APK? Jadi, setelah proses pendaftaran selesai, kamu akan dialihkan ke halaman selanjutnya dan bisa mendownloadnya melalui tombol “Download Apk”. Tapi perlu diperhatikan tombol tersebut baru hanya bisa di klik jika pendaftaran sudah berhasil.

Tanda pendaftaranmu berhasil jika mendapatkan notfikasi “Your applications is passed” disertai dengan kode aktivasi berupa kombinasi huruf dan angka sebanyak 16 digit. Kode aktivasi ini digunakan untuk login ke FF Advance Server.

Perlu diperhatikan, ketika download APK FF Advance Server pastikan memiliki kuota dan jaringan internet yang stabil karena nama file FFadv_66.13.0_0121_ID.apk memiliki kapasitas 1,1 GB.

Nah, dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah resmi terdaftar di FF Advance Server Januari 2021. Akun Free Fire (reguler) tidak akan dihapus jika Survivors memasuki FF Advance Server. Setiap pengguna terdaftar yang sukses registrasi dapat berpartisipasi dalam server playtest.

Nantinya, Free Fire Advance Server hanya dapat menampung jumlah pengguna tertentu. Bila server penuh Survivors dapat mencoba lagi setelah beberapa waktu.

BACA JUGA
Cara Tidak Terlihat Online di WhatsApp, Ampuh Kok !

Perlu diketahui bahwa akun FF Advance Server akan dihapus setelah periode berakhir. Tapi, para Survivors masih dapat bermain di server resmi. (ran)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close