Gadget Of The Month
Trending

Gadget Of The Month : Best Photography Camera, Huawei P30 Pro

Techdaily.id – Jika memilih smartphone untuk fotografi yang baik tentu di tahun 2019 ini kita bisa menemukan banyak sekali smartphone dari berbagai brand.

Namun jika memilih yang terbaik untuk urusan fotografi, rasanya tidak salah kalau kita menobatkan Huawei P30 Pro sebagai juaranya.

BACA JUGA
Siap-siap! Samsung Kembali Buka Pre-Order Galaxy Fold Periode Kedua

Pasalnya, seri tertinggi P30 Series ini dibekali kamera yang mumpuni dan masih menjadi raja DXoMark. Tapi tak cuma soal kamera, P30 Pro tentunya juga dibekali sejumlah fitur kelas flagship lainnya.

Untuk urusan kamera, smartphone ini hanya dibekali oleh 3 kamera belakang yang mana saat ini sejatinya sudah terdapat beberapa smartphone dengan empat kamera. Namun, tiga kamera dari P30 Pro tetap menjadi yang terbaik.

Tiga kamera ini terdiri dari kamera utama sebesar 40 MP (27mm, f/1.6), kamera ultra wide angle 20 MP (16mm ultrawide sensor, f/2.2) dan kamera telephoto 8 MP dengan SuperZoom Lens (5x optical periscope prism f/3.4). Sebenarnya terdapat satu lensa kamera lagi dibagian belakang yang terletak di bawah LED Flash.

Kamera ini merupakan kamera TOF atau Time Of Flight yang berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh yang tajam dan natural.

BACA JUGA
Tips beli iPhone bekas waspada barang refurbished legal dan ilegal

Pada kamera utama, disematkan teknologi super spectrum sensor yang berguna untuk menghasilkan foto yang bagus di kondisi gelap.

Untuk foto dengan mode zoom, kamera telephoto di ponsel ini menyediakan level optic zoom 5x, hybrid zoom 10x, dan digital zoom 50x.

BACA JUGA
Series Vivo X50 dan X50 Pro akan Diluncurkan pada Bulan Juli di Pasaran

Kemampuan terbaik dari kamera di ponsel ini menurut kami adalah fitur Night Mode nya. Foto yang dihasilkan pada kondisi minim cahaya bahkan nyaris gelap gulita pun masih bisa terlihat dengan jelas dan tajam. Akan tetapi, kamu perlu menunggu hingga 5 detik ketika memotret menggunakan mode ini dan jangan sampai bergerak ya guys.

Oh iya, jika kamu mau membeli ponsel ini sebagai kado tahun baru untuk orang terkasih, kamu bisa membelinya di situs e-commerce ataupun toko offline dengan harga mulai dari Rp. 9 jutaan.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close