Entry Level Choice

Gadget of The Month Monster Battery : Infinix Hot 10 Play

Techdaily.id – Infinix telah meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia yaitu Infinix Hot 10 Play yang membawa spesifikasi lengkap dan unggul terutama dalam hal baterai. HP yang menyasar segmen entry level ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar sehingga layak mendapat sebutan monster battery.

BACA JUGA
Ngabuburit Sambil Main CODM, Kenapa Enggak?

Infinix Hot 10 Play dibekali dengan baterai berkapasitas super besar yaitu 6000 mAh yang dilengkapi juga dengan teknologi fast charging 10W, sehingga pengisian daya dapat dilakukan dengan cepat. Dengan power marathon technology membuat performanya menjadi lebih kuat dan baterai dapat bertahan lebih lama. Dengan teknologi ini, pengguna juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya dan melakukan pengisian berulang kali.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, Infinix Hot 10 Play mampu bertahan selama 14 jam nonstop dalam bermain game dan 155 jam pemutaran musik nonstop. Baterai smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan moda daya ultra yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5 persen.

Smartphone terbaru Infinix ini juga dilengkapi dengan chipset Helio G25 yang menakjubkan yang dipadukan dengan teknologi berbasis Android 10 dan layar sinematik berjenis IPS LCD dengan ukuran layar 6,82 inci sehingga sangat nyaman dan luas untuk digunakan bermain game maupun streaming. Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran dan perekaman video dan juga pengalaman bermain mobile game lancar dengan resolusi tinggi.

Chipset Helio G25 Hyper Engine yang disematkan dalam smartphone ini juga memungkinkan peralihan cerdas antara LTE dan Wifi serta dapat mengurangi lag secara efektif saat digunakan bermain game.

Infinix Hot 10 Play

Selain dilengkapi dengan baterai yang super besar dan chipset unggulan, smartphone ini juga dibekali dengan sederet fitur terbaik lainnya seperti kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB dan 4 GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Fitur pelengkap lainnya yang dimiliki oleh smartphone ini adalah proximity, accelerometer, fingerprint dan compass.

Dengan spesifikasi unggulan dan lengkap juga baterai super besar dan harga yang dibanderol 1 jutaan saja, membuat kami akhirnya memutuskan untuk menjadikan Infinix Hot 10 Play ini sebagai salah satu penerima Gadget of The Month dengan kategori Monster Battery. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close