Saturday, November 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetGalaxy Note 9 Segera Dapatkan Fitur Night Mode

Galaxy Note 9 Segera Dapatkan Fitur Night Mode

TechDaily.id – Samsung tampaknya segera berbenah diri untuk menghadapi persaingan dengan ponsel asal China. Salah satu caranya dengan menghadirkan fitur Night Mode pada ponsel premium mereka.

Setelah menghadirkan fitur tersebut pada seri Galaxy S9 dan S9 plus, kali ini giliran Samsung Galaxy Note 9 yang kebagian fitur ini.

Hal tersebut bisa dilihat dari update firmware yang segera dikirimkan ke ponsel pengguna secara berkala. Firmware yang dimaksud adalah versi N960FXXU3CSF9 yang sudah digulirkan ke Galaxy Note 9 di Jerman dengan ukuran 704 MB.

BACA JUGA
Membandingkan Dua Smartphone Kelas Menengah, realme 5 Pro dan Redmi Note 8 Pro

Dilansir dari GSM Arena (17/6), perbaikan utama pada patch ini bisa dilihat dari sisi kamera di mana pengguna dimungkinkan untuk menangkap bidikan yang lebih rinci dalam skenario cahaya rendah dengan lebih sedikit noise dibandingkan dengan pengoptimal scene yang ada. Tambahan fitur lainnya adalah pada pemindai kode QR bawaan yang tersedia langsung di aplikasi kamera.

Selain itu, bagian dari update patch ini adalah hadirnya update patch keamanan untuk bulan Juni yang sudah sudah stabil. Sama halnya dengan pembaruan perangkat lunak lain, update ini akan dirilis secara bertahap dan diharapkan membutuhkan waktu beberapa minggu untuk tersedia di seluruh dunia.

BACA JUGA
Deretan Smartphone yang Mejeng di IFA 2019

Galaxy Note 9 menggunakan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi QHD berjenis Super Amoled. “Otak”-nya mengandalkan Snapdragon 845 atau Exynos 9810, tergantung negara pasarnya.

Kamera utamanya masih mengandalkan modul ganda. Masing-masing memiliki sensor berkualitas 12 megapiksel untuk kemampuan wide dan telefoto.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi