Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetGalaxy Z Fold6 FE Bakal Meluncur Tahun Depan, Desain Lebih Besar

Galaxy Z Fold6 FE Bakal Meluncur Tahun Depan, Desain Lebih Besar

TechDaily.id – Samsung akan memperkenalkan beberapa perangkat di seri Fold6 Fold barunya. Samsung diperkirakan akan memperkenalkan tiga perangkat berbeda: Galaxy Z Fold6, Fold6 Ultra, dan Fold6 FE.

Faktanya, beberapa bocoran spesifikasi mengenai seri Galaxy Z Fold6 sudah mengemuka sebelumnya. Berikut detailnya sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Galaxy Z Fold6 FE Bakal Meluncur Tahun Depan

Samsung mengambil kepemimpinan pasar ponsel pintar yang dapat dilipat dengan memperkenalkan salah satu ponsel pintar lipat pertama. Namun saat ini mereka tertinggal dalam inovasi desain. Produsen smartphone China menghadirkan ponsel lipat yang jauh lebih ringkas.

Di sisi lain, Samsung telah berpegang pada filosofi desain serupa selama bertahun-tahun, dan kami dapat mengatakan bahwa ponsel lipat mereka tidak mudah untuk digenggam.

Menurut laporan terbaru ITHome, media teknologi Korea The Elec mengklaim bahwa pengguna mungkin tidak puas dengan desain Galaxy Z Fold6 FE. Selain itu, Samsung dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menunda peluncuran Galaxy Z Fold6 FE. Kami berharap hanya Z Fold6 dan Z Flip6 yang akan diluncurkan di acara Samsung mendatang. Galaxy Z Fold6 FE sepertinya akan dipesan untuk tahun berikutnya.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi Zenfone 8 Mini, Tertarik?

Samsung mungkin menunda rilis Z Fold6 FE untuk memperkenalkan perangkat lipat yang lebih tipis. Misalnya, ketebalan Huawei Mate X3 adalah 11,8 mm, sedangkan Z Fold5 adalah 13,4 mm saat dilipat. Mengingat sejarah Samsung dengan seri Galaxy S, penundaan desain Z Fold6 FE sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Misalnya, Galaxy S23 diperkenalkan pada Februari 2023, sedangkan Galaxy S23 FE diperkenalkan pada Oktober 2023. Samsung biasanya mencadangkan perangkat “FE” untuk rilis selanjutnya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi