Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews GadgetGambar Mobil Xiaomi MS11 Terbongkar Berkali-kali

Gambar Mobil Xiaomi MS11 Terbongkar Berkali-kali

TechDaily.id – Kendaraan listrik pertama Xiaomi, MS11 mungkin segera meluncur di jalan umum di China. Raksasa teknologi ini telah membuat langkah signifikan dalam pengembangan EV-nya dan gambar mobil Xiaomi MS11 terbongkar berkali-kali.

Xiaomi dikabarkan sedang dalam tahap akhir pengembangan mobil listrik pertamanya. Mobil itu sudah terlihat berkali-kali di jalanan China dan selama pengujian musim dingin. Seorang pengguna Weibo telah memberikan beberapa gambar MS11 adalah sedan berpenampilan baik dengan desain empat pintu yang sporty, sesuai gambar.

Mobil itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan BYD Seal meskipun perbedaan pada lampu depannya terlihat. Gambar yang diduga dari Xiaomi MS11 selaras dengan gambar desain mobil yang bocor sebelumnya.

Bumper depan dan belakang dari gambar baru ini mirip dengan detail desain yang bocor sebelumnya. Namun, Xiaomi saat itu menyatakan bahwa gambar tersebut merupakan prototipe awal yang dibuang. Sekarang masih harus dilihat apakah MS11 memang mobil yang dimaksud.

Gambar Mobile Xiaomi MS11

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari Xiaomi tentang masalah ini. Gambar-gambar dugaan MS11 memproyeksikan sedan tampan dengan atap kaca panjang penuh, roda besar, dan rem Wilwood, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Spesifikasi Utama Xiaomi 13 Muncul Secara Online

Mobil menampilkan logo Xiaomi di tengah roda dan sensor LiDAR berada di bagian atas kaca depan. Mobil itu memiliki lengkungan belakang yang lebar dan kabin penumpang sedikit menyempit di bagian belakang. Lampu belakangnya memiliki desain yang mirip dengan Aston Martin.

Secara keseluruhan, Xiaomi MS11 bisa didesain sebagai EV terjangkau yang menjamin kenyamanan. Belum ada gambar interior Xiaomi MS11 tapi ini mungkin akan segera berubah. Gambar-gambar tersebut mencerminkan model yang kuat dan cukup bertenaga yang akan mengikuti standar Xiaomi yang tinggi.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi