Thursday, May 19, 2022
BerandaGame Simulasi Terbaik 2022, Cocok Temani Waktu Luang!

Game Simulasi Terbaik 2022, Cocok Temani Waktu Luang!

TechDaily.id – Genre game simulasi memang sudah banyak di luar sana dan kamu bisa menemukannya dengan mudah dan cepat. Namun, di antara game yang tersedia di luar sana ada beberapa game simulasi terbaik.

BACA JUGA
3 Fitur Kamera Flagship Ini Bisa Bikin Kontenmu Lebih Awesome!

Game simulasi adalah cara yang bagus untuk melepaskan diri dari tanggung jawab kehidupan nyata. Mereka memberikan pengguna berbagai tanggung jawab virtual yang berkisar dari realistis hingga aneh.

Untuk menjadi imersif, permainan simulasi tidak harus sangat realistis. Di sini, ada beberapa contoh permainan dari genre itu yang dapat kamu mainkan di smartphone Android, sebagaimana dikutip dari Android Police.

BACA JUGA
Foto dan Video di Malam Hari Selalu Gelap? Simak Tips Menghasilkan Konten Malam Hari Menggunakan Galaxy S22 5G & S22+ 5G

Game Simulasi Terbaik

1. Stardew Valley
Stardew Valley adalah gim yang sangat populer, membawa elemen dari simulator pertanian klasik seperti Harvest Moon ke dalam gim orisinal dan modern. Di permukaan, ini tampak seperti sim pertanian yang cukup sederhana; permainan memulai Anda dengan baik dan lambat, menginstruksikan Anda untuk menanam dan menyirami segenggam parsnip.

Tapi Stardew Valley bisa lebih baik digambarkan sebagai simulator komunitas. Saat Anda menyelesaikan tugas Anda dan bertemu dengan penduduk lembah, Anda akan menemukan diri Anda ditarik ke dalam jaringan kompleks hubungan, impian, dan tantangan yang membentuk komunitas kecil.

2. Goat Simulator
Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang smash hit bawah tanah ini, Goat Simulator adalah simulator dalam arti yang paling longgar. Sejujurnya ini lebih merupakan RPG, tetapi tidak memasukkannya ke dalam daftar ini akan salah.

Di alam semesta alternatif, kambing memiliki kekuatan dewa dan keinginan untuk kehancuran. Goat Simulator memberikan tampilan realistis ke dalam kehidupan kambing-kambing ini, membiarkan kamu terpental, jatuh, dan menanduk melalui berbagai benda hidup dan mati. Dapatkan poin dalam game untuk menghancurkan sesuatu, dan dapatkan poin imajiner untuk menemukan semua bug yang sengaja diabaikan. Ini cukup menyenangkan.

3. Rollercoaster Tycoon Classic
Rollercoaster Tycoon Classic adalah port Android dari dua game pertama dalam seri Rollercoaster Tycoon. Dirilis masing-masing pada tahun 1999 dan 2002, game-game ini adalah simulator kompleks di mana Anda ditugaskan untuk menciptakan taman rollercoaster yang sukses.

Kamu tidak hanya akan membangun rollercoaster yang aman dan menyenangkan (pemain veteran mungkin menertawakan kata “aman” di sini), tetapi kamu akan mengelola kebahagiaan tamu Anda untuk memastikan kesuksesan finansial taman.

4. Fallout Shelter
Fallout Shelter mungkin tampak seperti spin-off murah dari franchise Fallout pada awalnya, tetapi di balik tenda adalah game simulasi yang benar-benar brilian. Kamu diberikan kendali atas sekelompok penyintas kiamat nuklir dan ditugaskan untuk menjaga mereka tetap hidup.

Kamu harus mengelola pekerjaan, pertahanan, repopulasi, dan ekspansi untuk memastikan penghuni lemari besi Anda menjalani kehidupan yang bahagia dan berbuah. Jangan terkecoh dengan penampilannya yang murahan: ini adalah permata berkilauan di lautan berlumpur game gratis yang dapat dimainkan.

5. GRIDâ„¢ Autosport
Dari semua sub-genre simulasi, sim balap pasti paling menderita di ponsel. Sulit untuk membenamkan diri dalam liku-liku trek balap berkecepatan tinggi ketika yang kamu miliki hanyalah layar sentuh.

Meskipun kamu dapat menghubungkan gamepad, itu bukan solusi yang membantu bagi kebanyakan dari kita. Grid Autosport memecahkan masalah ini dengan membuat game balap yang benar-benar menantang yang berusaha menangkap nuansa balap daripada mereproduksi gerakan secara akurat. Berbagai opsi penyesuaian berarti Anda dapat mengubah pengalaman balap untuk menemukan yang terbaik bagi Anda. Kontrol kemiringan sangat menyenangkan, dan pasti yang paling imersif.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi