AplikasiGame

Game TTS Terbaik, Bisa Hilangin Bete!

Techdaily.id – Selain bermain game dan menonton, ada banyak cara lain yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang sekaligus menghilangkan bete apalagi saat di rumah aja. Bermain TTS salah satunya. Selain bisa mengisi waktu luang, bermain game TTS juga bisa sekaligus mengasah otak. Nah kali ini Techdaily.id akan membahas game TTS terbaik yang bisa membantu menghilangkan bosan atau bete saat di rumah aja.

1.TTS Pintar 2020

Yang pertama adalah TTS Pintar 2020. Game ini merupakan game TTS offline terbaik versi Android dan sudah diunduh sebanyak 10.000+ pengguna Android. Aplikasi game TTS buatan MeluApp ini mendapat respon baik dari masyarakat Indonesia terutama mereka yang suka bermain game.

2. TTS Jenius 2020

Tidak jauh berbeda dengan TTS Pintar 2020, aplikasi ini tidak tersedia secara online namun menjadi salah satu aplikasi TTS rekomendasi terbaik karena aplikasi ini selalu update. Aplikasi TTS Jenius 2020 tidak memiliki sistem level, dimana 100 persen soal original dan banyak fitur lainnya yang bisa dicoba oleh pengguna untuk lebih mengasah kemampuan otak.

BACA JUGA
Posting Video di IGTV Kini Bisa Landscape

3. TTS Cak Lontong

Kalau kamu pernah menonton acara televisi yang dibawakan Cak Lontong dimana akan ada TTS dengan jawaban yang lucu dan terkadang tidak masuk akal, maka tidak jauh berbeda dengan aplikasi TTS Cak Lontong ini. Aplikasi ini dibuat sendiri oleh Cak Lontong dan memainkan TTS Cak Lontong ini dijamin akan menghilangkan rasa bosan atau bete kamu.

4. Teka Teki Saku 2

Selanjutnya adalah Teka Teki Saku 2. TTS ini merupakan game teka teki puzzle terbaik dan terbaru dan game ini bisa dimainkan ramai-ramai. Game ini dimainkan secara onlineĀ  dan bisa kamu mainkan ramai-ramai bersama kaluarga dan teman temanmu untuk menghilangkan bosan.

4. TTS Islami 2020

Sama seperti namanya, TTS ini berisi soal-soal berbau islami. Aplikasi ini dibuat dan difokuskan kepada anak-anak sekolah yang mau belajar tentang konten islami. Tapi sebenarnya siapa saja pun bisa memainkan TTS ini.

5. TTS Bahasa Jawa

Bukan cuma menggunakan bahasa Indonesi saja, TTS juga ada yang berbahasa jawa. Sama seperti game TTS pada umumnya, aplikasi ini juga akan menyuguhkan kotak-kotak kosong yang harus kita isi hanya saja baik soal maupun jawaban tidak tersedia dalam bahasa Indonesia. Semuanya dalam bahasa Jawa.

BACA JUGA
Game Of Thrones Bisa Dimainkan di Dua Perangkat VR Ini

6. Crossworld Puzzle Free

Jika sebelumnya ada TTS berbahasa Jawa, berbeda dengan Crossworld Puzzle Free ini adalah TTS berbahasa Inggris, jadi bisa sekaligus sebagai sarana belajar bahasa Inggris. Cara bermainnya pun sama dengan TTS pada umumnya, tapi semua soal dan jawaban dikerjakan dalam bahasa Inggris. Setiap pemain akan ditantang untuk menyelesaikan sekitar 400 level dalam bahasa Inggris. Jika ingin mencoba peruntungan menyelesaikan tantangan dalam bahasa lain, juga tersedia pilihan bahasa Spanyol dan bahasa Portugis.

7. One Cluecrossword

TTS yang satu ini juga berbahasa Inggris. Yang menarik dari game ini adalah tersedia lebih dari 540 level yang siap ditaklukkan. Setiap level akan dibagi menjadi 34 bagian dan game ini sudah tersedia secara gratis di Playstore.

Nah itu dia game TTS terbaik yang bisa membuat kamu tidak bosan di rumah aja. Daripada bete, lebih baik download game TTS sekaligus bisa belajar dan mengasah otak. (ira)

 

BACA JUGA
Gadget of The Month: Best Video Performance, OPPO Reno 2

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close