Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseTelcoGandeng Kemenag, XL Axiata Hadirkan Program Madrasah Aliyah 4.0

Gandeng Kemenag, XL Axiata Hadirkan Program Madrasah Aliyah 4.0

TechDaily.id – Pada bukan suci Ramadhan tahun ini, XL Axiata meluncurkan program pendidikan untuk Madrasah Aliyah berbasis digital. Menggandeng Kementerian Agama (Kemenag), salah satu operator seluler terbesar di Indonesia ini meluncurkan program Madrasah Aliyah 4.0.

BACA JUGA
Ini Alasan OPPO Pilih Yoshi Sudarso & Cinta Laura Sebagai Persona Produk OPPO Reno 3

Setidaknya, program ini akan mampu menjangkau sekitar 400 Madrasah Aliyah di seluruh Indonesia. Lewat program ini, nantinya XL Axiata akan memberikan pelatihan terkait pengembangan soft skill serta pemanfaatan teknologi digital kepada para siswa siswi Madrasah Aliyah tersebut.

“XL Axiata antara lain akan memberikan pelatihan pengembangan soft skills dan pemanfaatan teknologi digital kepada para siswa Madrasah Aliyah. Kerjasama ini sekaligus akan dapat membantu program Kementerian Agama dalam mewujudkan visi Madrasah Goes Digital sebagai persiapan era revolusi Industri 4.0,” kata Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini, di Jakarta, (24/5).

BACA JUGA
Selamat, Telkomsel Raih Penghargaan Internasional

Selain itu, XL juga akan menyelenggarakan program pelatihan berbasis digital bagi para siswa seperti Madrasah 4.0 Ramadhan Boot Camp dan Vlog Competition Madrasah Aliyah.

Karyawan XL Axiata juga akan ikut terlibat sebagai pengajar untuk sejumlah materi di dalam program pelatihan ini.

Tidak ketinggalan, untuk program ini XL Axiata juga mendistribusikan secara bertahap bantuan akses internet cepat ke semua 400 Madrasah Aliyah tersebut.

Bantuan yang termasuk dalam Gerakan Donasi Kuota ini berupa fasilitas akses internet cepat lengkap dengan perangkat router dan kuota sebesar 20GB per bulan selama satu tahun kepada setiap Madrasah Aliyah.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi