Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeeSportGandeng Orion, ASUS Hadirkan ROG Esport Arena

Gandeng Orion, ASUS Hadirkan ROG Esport Arena

TechDaily.id – ASUS bekerjasama dengan Orion menghadirkan ROG Esports Arena, sebuah arena untuk para pemain serta penggemar esport yang ingin bermain game dengan performa tanpa kompromi.

ROG Esport Arena dilengkapi dengan PC desktop ROG yang menyajikan performa terbaik di kelasnya serta dapat dioperasikan dalam jangka waktu lama berkat sistem pendingin khusus yang diusungnya.

“ROG Esport Arena hadir hanya untuk gamer. Kami senang bisa bekerjasama dengan Orion untuk menghadirkan ROG Esport Arena di Jakarta sehingga gamer bisa merasakan pengalaman bermain game dengan performa tanpa kompromi di PC desktop ROG,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

ROG Esport Arena akan dilengkapi dengan 80 unit PC desktop ROG. PC desktop yang digunakan adalah ROG G20CI dan  ROG G11CD. Keduanya ditenagai oleh hardware kelas gaming yang dipastikan dapat menjalankan game esport dengan framerate yang tinggi.

BACA JUGA
Update Perfect World Mobile Terbaru Hadirkan Class Baru Soul Hunter & Guild Antar Server

Tidak hanya dilengkapi oleh PC ROG yang powerful, ROG Esports Arena menawarkan fasilitas berupa koneksi internet berkecepatan tinggi hingga 100Mbps, memastikan sesi bermain game tidak akan terganggu. ROG Esports Arena juga siap menampung tim eSports yang ingin berlatih.

BACA JUGA
Luncurkan Kolak Express 3, Telkomsel Tegaskan Komitmen Jadi Publisher Terdepan

Di fasilitas khusus ini, terdapat dua ruangan SVIP yang bersifat private. Ada pula ruangan broadcasting sehingga siapapun dapat mengadakan event eSports atau bahkan menyiarkan langsung sesi latihan timnya.

Sebagai informasi, ROG Esport Arena dioperasikan oleh Orion dan berlokasi Jalan Bandengan Utara No. 73-75, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara, DKI Jakarta.

ROG Esports Arena beroperasi 24 jam dengan fasilitas lengkap termasuk ruang parkir dan cafetaria.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
PUBG Mobile Umumkan Jumlah Download 400 Juta

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi