Thursday, January 20, 2022
spot_img
BerandaGadgetNews GadgetGanyang Malaysia, Pratama Arhan Dapatkan OPPO A95

Ganyang Malaysia, Pratama Arhan Dapatkan OPPO A95

Techdaily.id – Pada lanjutan laga Piala AFF 2021, Timnas Indonesia bertemu dengan Malaysia pada partai pamungkas penyisihan grup B. Timnas Indonesia unggul 4-1 atas Malaysia di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12). Pratama Arhan dapatkan OPPO A95 berkat penampilan apiknya pada laga tersebut yang sekaligus menobatkan pemain ini sebagai Man Of The Match.

BACA JUGA
Hasil Foto OPPO A95, Dukung Gentanala Kembangkan Bisnis!

Timnas Indonesia sendiri sempat tertinggal pada menit ke-13 lewat sepakan Kogileswaran Raj menit ke-13. Namun mampu disamakan oleh Timnas Indonesia lewat gol Irfan Jaya menit ke-36. Garuda Muda berhasil membalikan kedudukan melalui gol kedua Irfan Jaya lagi menit ke-43. Skor 1-2 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Alih-alih mengendurkan serangan, pada babak kedua Timnas Indonesia justru bermain semakin ngotot. Hal tersebut pun berbuah manis lewat tambahan dua gol lagi yang sekaligus memupuskan harapan Malaysia untuk melenggang ke semifinal. Dua gol tersebut dilesakan melalui tendangan melengkung Pratama Arhan pada menit ke-50 dan sundulan pemain naturalisasi Elkan Baggott di menit ke-82.

Timnas Indonesia sejatinya bisa menamnbah keunggulan lagi pada akhir pertandingan. Sayang, sepakan Evan Dimas hanya menyentuh tiang gawang Malaysia.

Melalui penampilan apiknya di laga ini, Pratama Arhan dapatkan OPPO A95 setelah dinobatkan sebagai MOTM. Seperti diketahui, OPPO juga menjadi salah satu sponsor ajang Piala Aff tahun 2021 ini.

Pratama Arhan Dapatkan OPPO A95

Spesifikasi OPPO A95

Berikut ini merupakan spesifikasi OPPO A95 yang belum lama ini diluncurkan oleh OPPO Indonesia.

Dapur Pacu

OPPO A95 hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 662 yang diklaim cukup mampu mengakomodir kebutuhan pengguna sehari-hari. Smartphone ini ditopang oleh RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal mencapai 128GB. RAM di ponsel ini juga bisa diperluas hingga 5GB melalui fitur RAM Expansion.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan RAM Expansion di OPPO A95

Kamera

Untuk urusan kamera, OPPO A95 juga di dukung oleh tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP sebagai kamera utama, 2MP kamera makro, 2MP kamera bokeh. Sedangkan kamera depannya beresolusi 48MP.

Terdapat beberapa fitur unggulan seperti AI Scene Enhancement, Back and Front Night Mode hingga fitur Steady Video.

Desain

OPPO A95 tersedia dalam dua pilihan warna: Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black. Keduanya mengadopsi desain OPPO Glow, yang memberikan tampilan kilauan halus pada penutup belakang serta lapisan matte ganda. OPPO Glow tidak hanya membuat A95 terasa sangat halus untuk dipegang, namun juga membuatnya bebas sidik jari dan tahan gores.

OPPO A95 memiliki layar 6,43 inci dengan rasio layar-ke-perangkat sebesar 90,8% dan resolusi tinggi 2400×1080 piksel. Layar in dilengkapi dengan All-day Al Eye Care, merupakan serangkaian fitur yang terdiri dari Al Smart Backlight dan DC Dimming yang membantu memastikan pengalaman visual yang lebih nyaman sepanjang hari dan dapat menjaga kesehatan mata. Dengan baterai besar 5000mAh, OPPO berhasil meramu A95 untuk tetap hadir dengan ketebalan 7,95 mm dan berat hanya 175 gram.

Baterai

Untuk baterai, smartphone ini ditopang oleh baterai besar berkapasitas 5000mAh dengan dukungan sistem pengisian daya cepat 33W Flash Charge yang bisa mengisi ulang daya dalam kurun waktu 72 menit.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi