eSport

GEEK FAM, Raih Juara PMPL ID S3 dan Lanjut ke PMPL SEA Championship

Techdaily.id – GEEK FAM baru saja mengakhiri perjalanan dan merengkuh tahta mereka di turnamen PUBG MOBILE Pro League (PMPL) Indonesia Season 3. Selama 3 hari dan 18 ronde sengit, GEEK FAM adalah tim dengan penampilan performa terbaik dan konsisten yang menghasilkan 213 poin dan 3 WWCD melampaui jauh 15 tim lawan lainnya. Jerih payah Dinosaurs, Buubuu, Alvirlo, Tomz, Mort, dan Katoulyssa selama babak awal turnamen hingga babak country finals tidak mengkhianati hasil dan hadiah utama yang diterima, yaitu sebesar USD 15,000 atau setara dengan lebih dari 200 juta rupiah dan tiket utama ke PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia Championship (PMPL SEA Championship) bersama 3 tim lainnya di peringkat 2, 3, dan 4.

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Tahun 2021

Overall Rankings PMPL ID Season 3

 

Diadakan pada tanggal 21 – 23 Mei 2021, PMPL SEA Championship akan mempertemukan 16 tim PUBG Mobile profesional yang berasal dari seluruh negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Geek Fam Juara PMPL ID

Mengomentari hasil PMPL ID S3, Oliver Ye sebagai Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara mengatakan, “Selamat kepada GEEK FAM telah berhasil merengkuh titel pertama mereka di PUBG MOBILE Pro League. Pencapaian luar biasa tidak hanya bagi tim, namun juga industri eSports Indonesia secara umum. Kiranya prestasi GEEK FAM dapat menjadi panduan dan model ideal untuk membangun tim eSports, baik itu menemukan potensi talenta, membangun infrastruktur, kesejahteraan pemain, dan juga budaya tim secara keseluruhan. Kami bangga dapat menjadi saksi dan memberi kontribusi dengan memberi panggung atas perkembangan ekosistem eSports di Indonesia, negara dengan potensi talenta eSports terbesar di dunia.”

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close