Saturday, September 18, 2021
BerandaTechlifeE-commerceGenap Setahun, Dana Klaim Hadirkan Perubahan

Genap Setahun, Dana Klaim Hadirkan Perubahan

Techdaily.id – DANA sebagai salah satu startup yang bergerak di payment digital menandai satu tahunnya dengan menunjukkan kapabilitasnya sebagai infrastruktur pembayaran digital.

DANA mengklaim bahwa platformnya makin dapat diandalkan oleh setiap lapisan masyarakat di Indonesia, untuk meningkatkan produktivitas di setiap kegiatan ekonomi yang mereka lakukan.

“Misi kami adalah menjadikan setiap pelaku kegiatan ekonomi di negeri ini makin produktif dan berdaya saing tinggi sehingga ekonomi mereka berkembang secara signifikan. Untuk itu, sejak awal kami membangun dompet digital DANA sebagai infrastruktur transaksi pembayaran non tunai dan non kartu yang selalu mampu memberikan kemudahan dan kecepatan, serta cerdas, fleksibel, dan terjamin keamanannya,” tutur Vincent Iswara, CEO DANA berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (25/3).

Dalam setahun pertama, DANA telah mengembangkan berbagai layanan yang memperkuat fungsinya sebagai dompet digital dari, oleh, dan untuk Indonesia.

DANA sebagai dompet digital kini bukan hanya untuk transaksi pembayaran digital, tapi DANA juga untuk mengirim uang, menyimpan kartu debit dan kartu kredit, serta menunjang berbagai transaksi keuangan dan gaya hidup para pengguna melalui beragam fitur yang tersedia.

“Sebagai infrastruktur pembayaran digital berplatform terbuka, dompet digital DANA memiliki kemampuan dan manfaat untuk setiap pelaku usaha online dan offline, termasuk startup. Sehingga  para pelaku usaha dapat berkonsentrasi terhadap produknya dan pembayaran dapat dilakukan dengan debit rekening atau memanfaatkan kartu kredit cukup melalui DANA. Dengan demikian semua pelaku usaha  tetap kompeten dan berdaya saing tinggi di era digital ini,” ungkap Vincent.

Selain pengusaha dan pengguna individual, DANA berkolaborasi dengan perbankan untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan perbankan sekaligus untuk meningkatkan inklusi finansial secara luas.

Melalui sinergi dengan DANA, bank-bank yang memiliki jumlah cabang terbatas tetap dapat meningkatkan jumlah pengguna layanannya karena baik pengguna maupun pengusaha memiliki opsi untuk menyimpan akunnya di DANA, ataupun mengirimkan uang ke rekening bank melalui DANA.

BACA JUGA
Fitur Baru Instagram Bantu Kamu Biar Gak Di-bully
BACA JUGA
Instagram Sajikan Stiker Pemilu 2019
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi