Wednesday, September 22, 2021
BerandaLife StyleGokil, Smartwatch TAG Heuer Ini Seharga Mobil

Gokil, Smartwatch TAG Heuer Ini Seharga Mobil

TechDaily.id – Sebuah smartwatch lazim dibanderol dengan harga yang cukup menguras isi dompet. Namun, apakah wajar bila uang yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang jam tangan  pintar sama dengan harga untuk satu unit mobil?

Nah, tapi bagi kaum Sultan, harga TAG Heuer Connected Modular 45 mungkin tidak terlalu mengejutkan.

Seperti nama yang disandangnya, jam tangan pintar ini mengusung konsep modular alias dapat di-custom sesuka hati sang pemilik.

Tak hanya bisa merubah warna, strap dan buckle, sang empunya dapat mengganti modul jamnya dari electronic (digital) menjadi mekanikal yang klasik!

Tag Heuer Connected Modular 45 menggunakan sistem operasi Android Wear 2 dengan “otak” dari Intel Atom. Walaupun menggunakan Android Wear, ia tidak hanya kompatible dengan gadget Android 4.3 keatas namun juga dengan gadget lansiran Apple yang sudah memakai OS iOS 9+.

BACA JUGA
Daftar Film romantis di Netflix 2021

Smartwatch premium ini dibekali dengan memori 512MB dan kapasitas penyimpanan 4GB. Layar AMOLED-nya terbuat dari saphire anti gores.

Dengan segala fiturnya yang unik dan mungkin satu-satunya di kelas smartwatch premium, arloji pintar buatan Swiss sungguh menggoda penggemar jam tangan.

BACA JUGA
Rekomendasi Smartphone Samsung Harga Sejutaan, Cocok Untuk Kado Akhir Tahun!

Di Amerika Serikat, Tag Heuer Connected Modular 45 dibanderol sebesar sekitar Rp 22 juta.

Disediakan juga varian deluxe box set yang berisikan Modular 45 terbuat dari titanium grade 5 dengan modul mekanik tourbillon (mekanisme yang biasanya dipakai di jam tangan super premium) dengan harga sekitar Rp 200 juta.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Harga Paket Internet Tri Terbaru Februari 2021

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi