Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetGoogle Hentikan Produksi Pixel 2

Google Hentikan Produksi Pixel 2

TechDaily.id – Dengan hadirnya Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Google nampaknya akan mulai menghentikan produksi dari Pixel 2 dan saudaranya yang lebih besar yakni Pixel 2 XL.

Jika dicermati, hal ini sejatinya bukan hal yang mengejutkan, mengingat fakta bahwa smartphone ini telah dirilis pada Oktober 2017.

Dilansir dari GSM Arena (02/4), keluarga Pixel 2 akan dikenang oleh pengguna karena ketangguhan di sektor fotografi mereka berkat perangkat lunak pengolah gambar yang sangat baik.

Mereka juga menampilkan Active Edge yang menarik, yang memungkinkan Anda meremas sisi ponsel untuk memicu hadirnya Google Assistant.

Namun, Anda tidak perlu khawatir akan dukungan software pada smartphone ini. Pasalnya, meski produsen menghentikan proses produksinya namun tidak demikian dengan update software dari Pixel 2 dan Pixel XL.

Setidaknya, ponsel Anda akan tetap mendapatkan update software terbaru hingga satu tahun lagi.

Google Pixel 2 dan Pixel XL merupakan Smartphone yang cukup tangguh sebetulnya. Meski hanya memiliki satu kamera belakang, namun mereka pede dengan kualitas kamera yang dihasilkan.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali oleh dukungan Chipset high end dari Qualcomm yakni Snapdragon 835. Google juga membenamkan dukungan RAM sebesar 4GB dan pilihan internal storage yakni 64GB dan 128GB.

 

BACA JUGA
Ponsel Misterius Realme Akan Dibekali Layar dengan Refresh Rate 90Hz
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi