Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetGunakan Pop-Up Camera di A90, Tanda Samsung Mulai Hilang Arah?

Gunakan Pop-Up Camera di A90, Tanda Samsung Mulai Hilang Arah?

TechDaily.id – Samsung nampaknya mulai kehilangan arah di industri smartphone dunia, khususnya untuk diluar seri flagship.

Setelah menggunakan fitur notch pada seri Galaxy M nya, Samsung dikabarkan kembali menjadi ‘followers’ dalam hal desain smartphone terbaru mereka. Dikabarkan, Samsung Galaxy A90 akan menggunakan pop-up camera, desain yang cukup ‘mainstream’ dalam beberapa pekan kebelakang. Hal ini nampak aneh, mengingat Samsung biasanya menjadi role model dari smartphone-smartphone asal Tiongkok.

Dilansir dari XDA Developers (26/3), Galaxy A90 kemungkinan akan menggunakan sistem pop-up camera seperti yang terdapat pada smartphone Vivo dan Oppo. Penggunaan Pop-Up camera ini bertujuan untuk menghindari poni dan layar berlubang khas Galaxy S10.

Dalam sebuah halaman web resmi brand asal Korea Selatan ini menyebutkan Galaxy A90 akan menggunakan layar Notchless Infinity. Notchless dan ultra vibrant Super AMOLED tersebut akan menjelaskan pengalaman super immersive pada smartphone.

OnLeaks mengklaim, Galaxy A90 memiliki layar 6,73 inci yang besar tanpa notch dan lubang. Smartphone, sesuai dengan kebocoran, akan memiliki bezel 1,2 mm di sisi panjang layar dan dagu 3,6 mm di bawah layar notchless infinity display.


Lebih lanjut, Galaxy A90 juga bisa mendukung pengisian cepat 25W.

BACA JUGA
Samsung Galaxy S20 Ultra, Ponsel Flagship Rasa Gaming
BACA JUGA
Skor Benchmark Galaxy A41 Bocor, Kencang?
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi