Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasi(Hands On) Intip Desain Redmi Note 11

(Hands On) Intip Desain Redmi Note 11

Techdaily.id – Redmi Note 11 merupakan smartphone yang belum lama ini diluncurkan oleh Xiaomi. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 jutaan ini hadir dengan desain yang cukup segar dan mengalami beberapa pembaruan ketimbang seri sebelumnya. Desain Redmi Note 11 sendiri mengalami pembaruan yang cukup mencolok, tepatnya pada sisi rumah kamera belakang.

BACA JUGA
realme GT 2 Pro vs Xiaomi 12: Mana yang Lebih Menggoda?

Tim Redaksi Techdaily sendiri berkesempatan untuk melakukan Hands On dari perangkat yang diluncurkan bersamaan dengan dua seri lainnya yakni Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G. Pada saat Hands On, kami mendapatkan unit dengan warna Star Blue. Nah, buat kamu yang ingin membeli perangkat ini, beberapa foto di bawah ini bisa menjadi sebuah bahan rujukan buat kamu.

Desain Redmi Note 11

Sebelum masuk ke bagian spesifikasi desain, pertama kami akan membahas secara singkat mengenai isi dari kotak penjualan smartphone ini. Pada kotak penjualannya, kamu akan menemukan buku manual dan kartu garansi yang terdapat pada secondary box. 

desain Redmi Note 11

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan kabel Type C dan kepala charger yang sudah mendukung sistem pengisian daya cepat. Dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, sistem fast charging ini mampu mengisi ulang daya dari 0 hingga 100 hanya dalam kurun waktu 60 menit saja.

Redmi Note 11 hadir dengan dimensi 159.9 x 73.9 x 8.1 mm. Sedangkan untuk bobotnya sendiri, ponsel ini hanya memiliki berat sebesar 179 gram saja. Menurut kami, desain back cover ini cukup nyaman di genggam dengan ukuran yang tidak terlampau besar dan juga cukup ringan.

desain Redmi note 11

Di sudut bawah, kamu bisa melihat logo Redmi, sementara untuk sudut atas bagian kiri kamu akan menemukan rumah kamera dengan konfigurasi 4 lensa yang masing-masing beresolusi 50MP, 8MP, 2MP dan 2MP. Kemudian ada pula LED Flash yang terletak di samping lensa kamera. 

Pada bagian bawah, kamu akan menemukan beberapa lubang seperti lubang speaker, port pengisian daya dan lubang Microphone. Sementara untuk bagian atasnya, terdapat beberapa lubang lagi seperti lubang jack audio 3.5 mm, lubang speaker dan lubang IR Blaster. Sementara untuk sensor pemindai sidik jari serta tray SIM card terletak pada sisi kiri dan kanannya.

 

desain redmi note 11

Untuk bagian layarnya sendiri, Redmi Note 11 menggunakan layar berukuran 6,4 inci berjenis Amoled dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Layar smartphone ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Terdapat sebuah rumah kamera depan pada bagian tengah atas layar yang punya refresh rate mencapai 90Hz ini.

Redmi Note 11 dibanderol dengan harga Rp 2,599,000 untuk versi 4GB/128GB dan Rp 2,899,000 untuk versi 6GB/128GB. Smartphone ini sudah bisa dipesan secara pre-order sejak tanggal 15 Maret 2022 di mana penjualan perdana nya akan digelar pada 22 Maret 2022. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini secara online maupun offline di Xiaomi Store dan channel penjualan yang bekerjasama dengan Xiaomi.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi