Rekomendasi

Hands On OPPO Reno5 Marvel Edition, Jadi Berasa Iron Man!

Techdaily.id – OPPO menghadirkan smartphone edisi spesial terbaru mereka yakni Reno5 edisi Marvel Avengers. Tim Techdaily yang berkesempatan untuk melakukan hands on OPPO Reno5 Marvel Edition merasakan bagaimana pengalaman yang cukup mewah dalam menggenggam ponsel ini. 

BACA JUGA
Perbanyak Pahala di Bulan Ramadhan Dengan Samsung Galaxy S20 Ultra

Pada pembahasan kali ini, kami akan mengajak kamu untuk melihat lebih dekat smartphone yang akan dijual secara perdana pada pekan depan ini. Sekadar informasi, smartphone ini akan dijual melalui sistem daring dan memiliki jumlah yang sangat terbatas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan item koleksi. 

Hands On OPPO Reno5 Marvel Edition

Pada bagian belakang, kami disuguhkan oleh visual yang sangat identik dengan Marvel Avengers. Terdapat logo A di bagian belakang yang menegaskan inisial dari Avengers. Kemudian terdapat tulisan Marvel pada pojok kanan atas yang sejajar dengan housing kamera dan pojok kanan bawah terdapat logo OPPO. Secara keseluruhan, bagian belakang ponsel edisi spesial ini dibalut dengan warna hitam, lengkap dengan desain X pada bagian belakang yang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.

Hands On OPPO Reno5 Marvel Edition

Pada sisi kiri dan kanannya, terdapat semua tombol yang ada di ponsel ini seperti volume Up & Down, serta tombol power. Semua tombol ini dibalut dengan warna merah khas Iron Man dan didalamnya terdapat warna hijau khas karakter Hulk. Kemudian, pada sisi kiri bagian bawah, kita akan menemukan tulisan “© Marvel” yang menegaskan kalau desain ini memang dibuat khusus oleh Marvel dan OPPO, sehingga tidak bisa ditiru oleh perangkat lainnya. 

 

Sekarang saatnya kita beralih ke bagian depan dari ponsel ini. Seperti halnya edisi spesial OPPO lainnya, terdapat wallpaper dan tema khusus sesuai dengan edisi spesial ini. Masuk pada sisi operating system, yang juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi OPPO, pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye. 

Hands On OPPO Reno5 Marvel Edition

Pada saat hands on OPPO Reno5 Marvel Edition ini, kami juga melihat detail pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telepon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakain yang dikenakan Vision.

Ketika digenggam, smartphone ini terasa sangat nyaman dan desain khusus ini tidak membuat perangkat menjadi licin, meski digenggam dengan kondisi tangan yang basah. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir dengan bekas sidik jari karena bagian belakang dari ponsel ini cukup tahan dengan bekas sidik jari pengguna.

BACA JUGA
Spesifikasi Advan G5 Elite 2021, Harga Sejutaan!

OPPO Reno5 Marvel Edition ini mulai dijual pada 15 hingga 31 Maret mendatang. Tanggal 12 Maret, OPPO akan membagikan kode undangan melalui Instagram OPPO Indonesia. Tanggal 13 hingga 22 Maret, OPPO secara konsisten tiap harinya akan membagikan kode undangan melalui media, tech youtuber dan komunitas Marvel. Untuk mengetahui keterangan mengenai tata cara untuk mendapatkan kode undangan, konsumen dapat menuju akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs resmi OPPO Indonesia disini (backlink pada tautan https://www.oppo.com/id/events/reno5/.)  Setelah mendapatkan kode undangan, kamu hanya tinggal mengunjungi Official Store OPPO di Tokopedia untuk langsung membeli perangkat spesial ini. 

Tim redaksi Techdaily sendiri menjadi salah satu media yang berkesempatan untuk membagikan kode unik untuk membeli perangkat ini. So, jika kamu tertarik membelinya, kamu bisa pantengin terus sosial media kami untuk info lebih lanjut mengenai mekanisme pembagian kode unik tersebut.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close