Rekomendasi

Hands On Redmi Note 10S, Layar nya Jernih!

Techdaily.id – Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Redmi Note 10S. Smartphone ini sendiri hadir dengan resolusi kamera utama yang cukup besar yakni mencapai 64MP. Tim redaksi techdaily sendiri berkesempatan untuk melakukan Hands On Redmi Note 10S untuk mengetahui lebih detail tentang kebolehan dari smartphone ini serta isi dari paket penjualannya. Penasaran? berikut ulasannnya.

BACA JUGA
Review Samsung Galaxy S21 Ultra, Flagship Sesungguhnya!

Paket Penjualan

hands on redmi note 10s

Pada paket penjualan, nantinya para Mi Fans akan mendapatkan unit Redmi Note 10S, Perangkat charger lengkap dengan kabel USB Type C yang sudah mendukung sistem pengisian daya cepat sebesar 33W, Jelly Case, pin ejector dan buku manual serta garansi. Tidak sampai disitu, seperti biasa Xiaomi juga kembali menyertakan kartu ucapan terima kasih lengkap dengan tanda tangan Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia. Kartu ucapan ini juga menjadi salah satu bentuk komunikasi yang sangat berkesan bagi para Mi Fans yang membeli perangkat Xiaomi terbaru.

Desain Ramping & Layar Super Jernih

hands on redmi note 10S

Hands On Redmi Note 10S kami lanjutkan ke bagian desain. Smartphone ini sendiri hadir dengan tiga pilihan warna yakni Putih, Hitam dan Biru. Pada kesempatan kali ini tim Redaksi Techdaily mendapatkan unit yang berwarna putih dengan tekstur yang cukup ‘mate’ sehingga tidak meninggalkan bercak sidik jari pada bagian belakang. Pada sisi ini, kita akan menemukan rumah kamera di pojok kiri atas yang berisikan 4 kamera dan satu LED Flash, dengan logo Redmi pada bagian bawahnya.

Smartphone ini sendiri memiliki dimensi 160.46mm x 74.5mm x 829mm dengan bobot hanya 178.8 gram saja. Kesan pertama kami ketika menggenggam ponsel ini tentu saja bobotnya yang cukup ringan, padahal Redmi Note 10S memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni mencapai 5000 mAh. Hanya saja, menurut kami layar ponsel ini cukup ‘bongsor’ dengan ukuran mencapai 6.43 inci yang cukup sulit diakses dengan satu tangan, apalagi untuk kamu yang memiliki lebar tangan yang tergolong mungil.

hands on redmi note 10S

Berbicara mengenai layar, kami cukup dimanjakan dengan layar Amoled berkonsep Dot Display yang cukup tajam dan jernih. Layar ponsel ini memiliki tingkat kecerahan hingga 1100 nits dengan rasio kontrasi mencapai 4.500.000:1. Soal resolusi, layar ponsel ini memiliki resolusi 2400×1080 piksel dan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang terbukti cukup tahan terhadap goresan.

Kamera Resolusi Besar

hands on redmi note 10S

Seperti dibahas di awal, Redmi Note 10S hadir dengan resolusi kamera utama yang mencapai 64MP. Secara keseluruhan smartphone ini hadir dengan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP sebagai kamera utama, 8MP untuk lensa ultra-wide nya, 2MP sebagai lensa macro dan 2MP untuk depth sensor. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP.

Pada Hands On Redmi Note 10S kali ini, kami juga sempat menjajal kebolehan dari kamera 64MP ponsel ini. Dari lensa sebesar itu, file foto yang kami dapatkan memiliki ukuran yang cukup besar yakni mencapai ukuran 19.1MB. Foto dibawah ini merupakan hasil dari kamera 64MP Redmi Note 10S dan tentu saja harus kami perkecil ukurannya.

hands on redmi note 10s

BACA JUGA
OPPO A74 5G Meluncur, HP 5G Harga Terjangkau!

Nah, itu tadi merupakan ‘kencan singkat’ kami dengan Redmi Note 10S yang baru saja diluncurkan oleh Xiaomi pada tanggal 18 Mei lalu. Nantikan ulasan lengkap ponsel ini pada kolom Review dan jika kamu tertarik dengan Redmi Note 10S, kamu bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga mulai dari Rp2.8 juta yang bisa didapatkan secara daring maupun luring.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close