GadgetRekomendasi

Harga ASUS ROG Phone 3 Terbaru

Techdaily.id – Smartphone gaming ASUS yang rilis pada Juli 2020 lalu yakni ASUS ROG Phone 3 ternyata masih banyak diburu oleh para gamers. Belum genap setahun dirilis, berapa harga ASUS Rog Phone 3 terbaru? Simak ulasannya beserta spesifikasi lengkapnya berikut ini ya.

BACA JUGA
Yuk Intip, Bocoran Potongan Edisi Spesial Reno5

Dilansir dari situs resmi ASUS ROG Indonesia, harga ASUS ROG Phone 3 untuk varian RAM 8GB dibanderol hanya Rp 9.999.000. Sementara harga ASUS ROG Phone 3 untuk varian RAM 12GB seharga Rp 14.999.000.

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa membawa pulang HP gaming terbaik dari ASUS ini. Jika dilihat dari bodinya, ASUS ROG Phone 3 ni tidak jauh beda dengan seri sebelumnya. desain bodi yang kokoh berbahan metal. Di bagian punggungnya terdapat logo “ROG” yang khas. Logo tersebut dilengkapi dengan panel RGB, yang dapat memancarkan lampu berwarna-warni.

Sebagai sebuah HP gaming, ASUS ROG Phone 3 dibekali chipset Snapdragon 855+ dengan dukungan RAM 8 GB dan 12 GB.

Di bagian layarnya, HP ini menggunakana layar jenis panel AMOLED berukuran 6,50 inch dengan refresh rate 144Hz. Dijamin akan memberikan pengalaman gaming yang maksimal.

BACA JUGA
AIoT Diprediksi Jadi Bidang yang Seksi, realme Segera Mengisi

Selain itu, untuk menunjang aktivitas gaming, ASUS Rog Phone 3 ini baterai berkapasitas jumbo 6.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 30 W. ROG Phone 3 diklaim dapat bertahan hingga 9,2 jam ketika memainkan PUBG Mobile, Asphalt 5 selama 9,5 jam dan Call of Duty Mobile hingga 9,3 jam.

Sementara itu, untuk fitur kameranya, HP ini punya 3 kamera, yaitu kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide. Dan kamera selfie beresolusi 13 MP. dan, Di bagian depan, terdapat satu buah kamera selfie beresolusi 24 MP.

Asus turut menyematkan fitur Air Trigger yang mampu menjadi tombol tambahan khusus. Fitur ini dapat mendeteksi pergerakan jari pengguna sehingga pengguna dapat meningkatkan pengalaman dalam bermain game mobile.

Permasalahan utama HP gaming adalah suhu HP yang menjadi panas ketika digunakna untuk bermain game. Namun, hal itu tidak berlaku untuk ASUS ROG Phone 3 ini. Asus menyertakan sistem pendingin multilayer Game Cool System. Teknologi ini memanfaatkan 3D Vapor Chamber, sehingga sirkulasi panas dapat dibuang secara berkala.

Nah itulah, spesifikasi lengkap dan harga ASUS ROG Phone 3. Sebagai HP gaming, kualitas HP ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa kunjungi toko favoritmu atau bisa secara online di berbagai marketplace. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close