Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetHarga dan Spesifikasi realme 9 Pro

Harga dan Spesifikasi realme 9 Pro

TechDaily.id – realme kembali menghadirkan smartphone baru untuk pasar di Indonesia yakni realme 9 Pro dan 9 Pro+. Bagi kamu yang tertarik membeli, kamu bisa cek harga dan spesifikasi realme 9 Pro di sini.

BACA JUGA
Harga Redmi Note 10 di e-Commerce, Berapa Ya?

“Membuka tahun 2022 dengan semangat Dare to Leap, realme mempersembahkan realme 9 Pro Series dimana terdapat dua smartphone yang memiliki spesifikasi kamera flagship dari sensor Sony IMX766 dan OIS pertama di segmen menengah di realme 9 Pro+ dan smartphone dengan performa flagship Snapdragon 695 dan 120Hz di realme 9 Pro,” kata Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

Harga dan Spesifikasi realme 9 Pro

Masih membawa slogan Capture The Light, realme 9 Pro sedikit berbeda dari saudaranya yang diluncurkan hari ini. Mengambil posisi sebagai flagship performance in mid-range, realme 9 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang dibuat dengan fabrikasi 6nm dan sudah mendukung konektivitas 5G.

BACA JUGA
Pengalaman Menggunakan OPPO A95 Untuk Menunjang Bisnis

Mengandalkan arsitektur CPU Kryo 660 dan GPU Adreno 619, Snapdragon 695 mengusung Qualcomm AI Engine yang diproses oleh prosesor Hexagon Vector Extensions dan mendukung spektrum mmWave 5G.

Layaknya realme9 Pro+, realme 9 Pro juga mengadopsi desain premium khas smartphone flagship, Light Shift Design. Konsep desain ini menjadikan realme 9 Pro khusus varian warna Sunrise Blue, akan berubah warna jika terkena pantulan cahaya matahari.

Memiliki bentang layar seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+ 2412×1080 dan 90,8% rasio bodi ke layar, main game maupun menonton multimedia di realme 9 Pro menghasilkan visualisasi yang mulus diatas refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate.

Pengguna bisa memilih secara otomatis maupun mengaturnya secara default, mulai dari tingkat tinggi 120Hz agar animasi di layar mulus atau tingkat standar 60Hz untuk efisiensi daya.

Untuk daya tahan, realme 9 Pro disokong baterai sebesar 5000mAh yang dapat tahan lama hingga 581 jam dalam mode siaga. realme 9 Pro juga dibekali dengan pengisian daya 33W Dart Charge lengkap dengan VCVT Intelligent Tuning Algorithm dan 5 lapis sistem pengamanan cerdas (intelligent five-core protection system).

Ditawarkan dengan dua varian memori, 6GB/128GB dan 8GB/128GB, realme 9 Pro juga mendukung 5GB Dynamic RAM expansion dan Liquid Cooling System. Di sektor kamera, realme 9 Pro juga dilengkapi konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan aperture f/1.79, kamera wide-angle 119o beresolusi 8MP, dan kamera makro beresolusi 2MP.

Sementara itu, pada kamera depan dari realme 9 Pro memiliki resolusi 16MP dan 79,3o wide-angle serta dukungan fitur Front Super Nightscape, Portrait Bokeh+HDR Selfie dan Portrait Bokeh+HDR Video yang menghasilkan foto dan rekaman video selfie lebih kaya akan detail dan warna.

Dalam peluncuran realme 9 Pro Series kali ini, realme bekerjasama secara eksklusif dengan Shopee, JD.ID dan Official Offline Partner, Erafone untuk memfasilitasi anak muda di seluruh Indonesia dalam mendapatkan flagship in mid-range. realme 9 Pro+ yang hadir dengan dua varian warna: Sunrise Blue dan Aurora Green akan secara eksklusif dijual perdana di Shopee melalui program early bird sale hari ini, tanggal 16 Februari 2022 jam 18:00 WIB secara ekslusif di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp4,499,000 untuk varian 8GB/128GB.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi