Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetRekomendasiHarga Galaxy Z Fold3 di Indonesia, Tertarik?

Harga Galaxy Z Fold3 di Indonesia, Tertarik?

Techdaily.id – Samsung Electronic Indonesia secara resmi menghadirkan smartphone flagship terbaru mereka yakni Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G yang ditujukan untuk para generasi milenial dan Gen Z. Untuk harga Galaxy Z Fold3 di Indonesia sendiri cukup menggiurkan bagi para konsumen Samsung.

BACA JUGA
Kirin 810 vs Snapdragon 730, Mana Yang Lebih Unggul di Benchmark?

Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail di mana Samsung pun menyiapkan berbagai penawaran menarik sebagai nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki perangkat ini.

“Samsung terus berada di posisi terdepan dalam hal inovasi. Hari ini kami perkenalkan foldable device yang lebih mutakhir yang menawarkan lebih banyak kemungkinan dan cara baru dalam membuka dunia anda,” ujar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia pada peluncuran secara online (9/9).

Samsung Indonesia melalui Very Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile mengungkapkan bahwa jumlah peminat dari ponsel seri ini jauh lebih banyak ketimbang seri sebelumnya. “Pada periode pre order kemarin, jumlah pemesanan untuk galaxy fold3 delapan kali lebih banyak ketimbang masa pre order di seri sebelumnya.”

harga galaxy Z Fold3

Secara spesifikasi, ponsel ini memiliki layar berjenis Dynamic AMOLED 2X Display yang berbentang 7,6 inci dengan resolusi 2.208×1768 dengan perbandingan layar ke bodi 22,5:18. Layar ini didukung refresh rate 120 Hz yang memungkinkan pengalaman menggulir layar lebih mulus. Sementara layar depan (cover) memiliki bentang 6,2 inci dengan jenis panel yang sama dan rasio 2.268×832.

Untuk urusan kamera, pada bagian belakang, terdapat tiga lensa kamera yang terdiri dari ultrawide 12 MP (f/2.2), wide 12 MP (f/1.8) yang dilengkapi Dual Pixel AF dan OIS, serta telefoto 12 MP yang bisa didukung optical zoom 10X. Kemudian di depan, terdapat kamera tunggal beresolusi 10 MP.

Untuk pertama kalinya, Samsung menanamkan sensor kamera di dalam layar alias under display camera, tepatnya di layar utama. Kamera tanam itu beresolusi 4 MP (f/1.8). Galaxy Z Fold3 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang memiliki arsitektur 5nm.

Chip tersebut dipadu dengan RAM 12 GB dan dua opsi memori internal UFS 3.1, 256 GB dan 512 GB. Chip itu turut mendukung konektivitas 5G dual mode, non-standalone (NSA) dan standalone (SA), serta Sub6/mmWave. Di dalam bodi terbenam dual baterai dengan kapasitas total 4.400 mAh.

Buat kamu yang tertarik membeli ponsel ini, harga Galaxy Z Fold3 di Indonesia dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Konsumen berkesempatan mendapatkan promo menarik lain nya di acara Consumer Launch yang akan dimulai pada tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi