Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHarga Huawei Freebuds 4, Tertarik?

Harga Huawei Freebuds 4, Tertarik?

Techdaily.id – Huawei kembali meluncurkan perangkat TWS terbaru mereka dan kali ini adalah Huawei Freebuds 4. Perangkat TWS ini masih mewarisi teknologi dari seri sebelumnya yakni Active Noise Cancellation. Harga Huawei Freebuds 4 di Indonesia pun terungkap pada hari peluncuran bersamaan dengan peluncuran Huawei MatePad 11.

BACA JUGA
Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet Rasa PC Untuk Menunjang PPKM

Tidak hanya harga yang menarik, perangkat ini juga menghadirkan desain yang cukup berbeda dri seri sebelumnya. Bahkan, Edy Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, mengatakan bahwa yang paling menonjol pertama dari Huawei Freebuds 4 adalah desainnya.

“Huawei Freebuds 4 juga memiliki kelebihan dari sisi kenyamanan,” ujar Edy dalam presentasinya secara virtual (5/8).

Huawei Freebuds 4 diklaim mampu memberikan kenyamanan lebih di telinga dengan ketepatan yang disesuaikan bagi para penggunanya. Selain itu, dengan berat yang cukup ringan yakni 4,1 gram membuat pengguna “seperti tidak menggunakan apa pun di telinga.”

Dalam keterangannya, FreeBuds 4 adalah set earbud open-fit pertama di industri dengan teknologi dual-microphone noise cancellation, yang memastikan mikrofon menangkap kebisingan sekitar dengan akurasi yang jauh lebih tinggi.

Untuk meningkatkan noise cancellation secara efektif di berbagai skenario pemakaian, Huawei FreeBuds 4 menggunakan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) noise cancellation.

Saat noise cancellation diaktifkan, earbud secara otomatis mendeteksi bentuk telinga pengguna dan menentukan pengaturan optimal untuk setiap penggunanya.

Selain itu, perangkat ini juga menggunakan diafragma komposit Liquid Crystal Polymer (LCP), yang mendukung rentang frekuensi hingga 40kHz.

harga huawei freebuds 4

Huawei FreeBuds 4 menampilkan teknologi Adaptive Ear Matching (AEM) pada earphone open-fit untuk pertama kalinya.

Perangkat ini mengadopsi peningkatan mesin bass, tabung bass, dan motherboard baru yang ditingkatkan untuk membentuk rongga suara yang dikunci secara independen.

Ketika ANC dimatikan, Huawei Freebuds 4 menawarkan 4 jam pemutaran musik non-stop, serta 22 jam pemutaran musik dengan charging case. Sementara jika ANS dihidupkan, perangkat ini bisa memutar musik hingga 2,5 jam.

BACA JUGA
Sempat 'Mati Suri’ Infinix Hadir Dengan 2 Ponsel Baru

Hadirnya fitur quick charge juga memungkinkan perangkat memutar audio selama 2,5 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya. Charging case dari Huawei FreeBuds 4 sendiri hanya berukuran 21,2mm dengan berat hanya 38 gram.

Seperti yang disinggung di atas, harga Huawei Freebuds 4 cukup menggiurkan. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2.199.000, konsumen sudah bisa melakukan pre-order Huawei FreeBuds 4 sejak 5 – 13 Agustus. Selain itu konsumen berkesempatan untuk mendapatkan bonus senilai Rp 600.000 dalam bentuk cashback Rp 200.000 dan gratis case untuk FreeBuds 4.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi