Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHarga Huawei MatePad T10 Kids Edition

Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition

Techdaily.id – Huawei meluncurkan sebuah tablet khusus yang menyasar kalangan pengguna anak-anak di Indonesia. Perangkat tersebut yakni Huawei MatePad T10 Kids Edition. Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition ini sejatinya cukup terjangkau bagi beberapa kalangan.

BACA JUGA
Review realme Buds Q2, Earphone Nirkabel untuk Segmen Entry Level

“Sebagai bentuk komitmen Huawei untuk masyarakat Indonesia dan memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai segmen, kami perkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition,” ujar Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia pada konferensi pers secara virtual (16/6).

Harga Huawei MatePad T10 Kids Edition

Menyasar para anak-anak, perangkat ini juga dikustomisasi sedemikian rupa baik dari sisi software maupun hardware nya. Seperti casing berbahan dasar silikon.

Hal bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para anak ketika menggenggam perangkat ini. Selain itu, case silikon ini juga memberikan rasa aman bagi para orang tua ketika sang anak mengigitnya. Pada paket pembelian, Huawei juga menyertakan sebuah stylus untuk perangkat ini. 

Dari sisi software, Huawei juga turut menyertakan sejumlah aplikasi untuk mendukung pembelajaran, maupun melatih kreativitas si kecil.

BACA JUGA
Harga realme 8 5G Resmi Indonesia

Para pengguna juga nantinya akan mendapatkan paket pembelian yang cukup menarik. Pasalnya, Huawei MatePad T10 Kids Edition di bundling dengan akses eksklusif berbagai konten berkualitas dari BabyBus dan Azoomee yang dapat mendukung proses belajar dan bermain anak.

Seperti yang tadi disinggung diatas, harga Huawei MatePad T10 Kids Edition ini sendiri cukup terjangkau bagi sebagian kalangan. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp2.899.000. 

“Pre-order Huawei MatePad T10 Kids Edition ini akan mulai dibuka per hari ini hingga 25 Juni 2021. Soal harga, para orangtua dapat membeli tablet ini seharga Rp 2,899,000,” ucap Edy.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi