E-commerceGadget

Harga Huawei P30 Pro Termurah di E-commerce

Techdaily.id – Setelah diluncurkan di Eropa, Huawei P30 Pro juga dirilis di Indonesia dengan harga yang terbilang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan pasar Eropa. Di e-commerce harga ponsel besutan Huawei ini bervariasi. Berapa harga Huawei P30 Pro?

BACA JUGA
Review OPPO Band: Kualitas Andal, Fitur Kaya, Harga Ramah Dikantong!

Huawei P30 Pro memiliki desain dan spesifikasi yang unggul di kelasnya. Ponsel ini hadir dengan RAM berkapasitas 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB dan 256 GB. Ponsel ini juga didesain dengan dimensi 158 x 73.4 x 8.4 mm dan berat 192 gram sehingga sangat nyaman untuk digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku.

Huawei P30 Pro didesain dengan layar berjenis OLED dengan ukuran 6,47 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel dengan screen to body ratio mencapai 88,6%. Untuk performanya ponsel ini ditenagai dengan Kirin 980 (7nm) berbasis Android 10.

Di bagian kameranya, Huawei P30 Pro ini dibekali dengan dua fitur kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan 8 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32 MP. Untuk mendukung performanya, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4200 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 40W dan diklaim dapat mengisi daya hingga 70% dalam 30 menit.

Bicara mengenai harga ponsel ini di sejumlah e-commerce saat ini masih berkisar antara 9,5 jutaan hingga 10 jutaan untuk ponsel second. Sedangkan untuk Huawei P30 Pro baru harganya mencapai 12 jutaan. Sejumlah e-commerce juga menerima penjualan ponsel second premium Huawei P30 Pro ini dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan pasaran.

Namun harga ini terpantau jauh lebih murah dibandingkan dengan harga ponsel besutan Huawei ini di pasaran Eropa yang dijual dengan nilai 1.099 euro atau setara dengan Rp 17,5 jutaan untuk model yang sama yakni RAM 8 GB/256 GB.

BACA JUGA
Menebak Smartphone Seri A Terbaru OPPO

Beberapa e-commerce seperti Lazada juga menjual ponsel besutan Huawei ini. Masing-masing e-commerce juga menawarkan beragam bonus dalam penjualannya seperti aksesoris ponsel dan cashback. Untuk harga termurah dari ponsel ini adalah berkisar 10-12 jutaan.

Itulah harga Huawei P30 Pro termurah di e-commerce. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Penting untuk sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close