Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetHarga Mi 11 Ultra Indonesia, Berapa Ya?

Harga Mi 11 Ultra Indonesia, Berapa Ya?

Techdaily.id – Setelah ditunggu-tunggu, Xiaomi akhirnya resmi memboyong ponsel flagship terbarunya, yakni Mi 11 Ultra ke Indonesia. Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki spesifikasi dan diposisikan paling tinggi di antara jajaran Mi 11 lainnya. Lalu, berapa harga Mi 11 Ultra ya?

BACA JUGA
Spesifikasi ADVAN G5 Bisa Dukung Kreatifitas Anak Muda

Digadang-gadang sebagai ponsel kelas flagship tentunya Mi 11 Ultra memiliki keistimewaan. Nah, salah satu keistimewaan Mi 11 Ultra adalah perangkat ini memiliki dua layar, yakni layar utama di bagian depan dan layar sekunder di bagian belakang.

Layar sekunder tersebut ditempatkan dalam sebuah modul berukuran besar bersama kamera belakang. Layar AMOLED berukuran 1,1 inci itu dapat berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan dapat membantu pengguna saat berfoto selfie menggunakan kamera belakang.

Kemudian, layar depannya berukuran 6,81 inci AMOLED dengan resolusi 1440p+. Layar ini memiliki refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz. Xiaomi mengandalkan lapisan Gorilla Glass Victus untuk melindungi layar tersebut.

Sementara itu, di bagian performanya, ponsel ini didukung dengan prosesor Snapdragon 888 dan dipadukan dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB. Ada juga beberapa varian penyimpanan dengan maksimum 512GB.

Dari segi kamera, Mi 11 Ultra memiliki kamera belakang berjumlah tiga buah, yaitu kamera utama 50 MP (f/2.0), kamera telephoto 48 MP (f/4.1, OIS, 5x optical zoom), dan kamera ultrawide 48 MP (f/2.2). Kamera depannya sendiri beresolusi 20 MP (f/2.2).

Salah satu yang menarik, ponsel ini mempunyai kemampuan perekaman ultra slow motion 1..920 fps. Dengan kemampuan tersebut, Xiaomi mengklaim hasil uji DxOMark meraih skor 143 atau yang tertinggi saat ini.

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, yang didukung dengan teknologi fast charging 67 Watt dan wireless fast charging 67 Watt. Ponsel ini kabarnya juga dapat melakukan reverse wireless charging dengan daya 10 Watt.

BACA JUGA
Cara Memperpanjang masa Aktif Indosat, Gampang Kok!

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5 ini sudah tersedia sejak 2 April lalu di pasar China dengan harga Mi 11 Ultra termurah yakni 5.999 yuan atau sekitar Rp 13,2 juta untuk varian RAM 8 GB dan storage 256 GB.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik juga untuk memilikinya? (ran)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi