Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetResmi Diluncurkan, Ini Harga Mi 11

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Mi 11

Techdaily.idSesuai dengan jadwal yang sudah diumumkan sebelumnya, Xiaomi akhirnya meluncurkan smartphone flagship mereka yakni Xiaomi Mi 11 di akhir tahun 2020. Dengan begitu, terungkap pula harga Mi 11 untuk pasar China.

BACA JUGA
Huawei Hadirkan EMUI ke Perangkat Mate 20 Series

Smartphone ini juga sekaligus mencatatkan namanya sebagai ponsel pertama yang menggunakan chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 888.  Chipset yang digadang-gadang menjadi yang terkencang ini akan ditemani oleh dua varian RAM  dan penyimpanan internal yakni 8GB dan 128 / 256GB atau RAM 12GB dan penyimpanan 256GB.

Akan tetapi, Xiaomi Mi 11 tidak menyediakan slot MicroSD untuk memperluas ruang penyimpanan mereka. Hal ini cukup dimaafkan lantaran telah tersedia memori internal hingga 256GB. 

Selain itu, smartphone ini juga ditopang oleh layar AMOLED berukuran 6,81 inci yang punya resolusi QHD+ serta refresh rate tinggi yakni 120Hz. 

BACA JUGA
Panduan Membeli Monitor PC Terbaik Sesuai Kebutuhan

Untuk urusan kamera, ponsel ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 108MP sebagai kamera utama, 13MP untuk lensa ultrawide nya dan 5MP untuk lensa macro. 

Harga Mi 11

Sementara untuk kamera depannya, Xiaomi Mi 11 meletakan kamera depan pada pojok kiri atas dengan resolusi sebesar 20 megapiksel.

Dilansir dari GSM Arena, (29/12), ponsel ini memiliki baterai 4.600 mAh yang mendukung pengisian cepat berkabel 55W, nirkabel 50W, dan pengisian ulang 10W. Selain itu, smartphone ini juga didukung oleh kualitas audio dari Harman Kardon, konektivitas 5G ganda di jaringan Sub-6 Ghz, dukungan Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan NFC tentu saja.

 

Buat kamu yang tertarik membeli perangkat ini, harga Mi 11 dibanderol dengan beberapa pilihan yakni 3.999 yuan atau sekitar Rp. 8,6 juta untuk versi paling murahnya. Sementara harga Mi 11 versi tertingginya dibanderol dengan harga 4.699 yuan, atau setara Rp  10,1 juta. 

BACA JUGA
Teaser : Spesifikasi OPPO Ace 2 Gunakan Snapdragon 865

Harga Mi 11 versi China ini setidaknya bisa memberikan gambaran mengenai berapa harga resmi untuk versi Indonesianya nanti ketika benar-benar meluncur disini. So, buat kamu yang tertarik, tidak ada salahnya untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah terlebih dahulu sembari menunggu ponsel ini resmi mendarat di Indonesia. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi