News GadgetRekomendasi

Harga OPPO A52 Terbaru di E-commerce

Techdaily.id – Sebagai salah satu produsen HP yang memiliki banyak pengguna, OPPO selalu berusaha memberikan yang terbaik di setiap smartphone besutannya. Salah satunya adalah OPPO A52 yang dirilis pada Mei 2020. Smartphone yang bisa dibeli di berbagai ecommerce ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk segmen menengah. Berikut adalah harga OPPO A52 terbaru di e-commerce.

BACA JUGA
Resmi di Indonesia, Ini Kelebihan & Kekurangan realme X

OPPO A52 mengusung desain mewah dengan lapisan kaca pada bodi belakang dan depannya. Smartphone besutan OPPO ini didesain dengan punch hole di panelnya untuk menampung kamera selfie.

OPPO A52 didesain menggunakan layar berjenis LTPS IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci dan tingkat kecerahan mencapai 480 nits dan memiliki resolusi 1080×2400 pixel dengan screen to body rationya mencapai 83,4%.

Untuk performanya, OPPO A52 ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 berbasis Android 10 dan Color OS 7.1 yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 18W.

Untuk penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB, 6GB dan 8GB dan untuk penyimpanan internalnya 64GB dan 128GB. Sedangkan untuk keperluan fotografi dan videografi, smartphone ini dibekali dengan 4 fitur kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 12 MP dan tiga kamera lainnya yaitu 8 MP ultrawide, 2 MP macro dan 2 MP depth sensor. Sementara itu untuk kamera depannya, OPPO A52 menggunakan kamera bersolusi 16 MP dengan kemampuan merekam video hingga 1080 pixel.

Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan fitur menarik lainnya seperti fingerprint, Bluetooth, proximity dan compass. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur NFC. Untuk varian warnanya terdiri dari dua yaitu Twilight Black dan Stream White.

Pada bagian layarnya, OPPO A52 memiliki resolusi tinggi dengan Neo-Design dan sisi tipis hanya 1,73 mm. Dengan ukuran layarnya yang luas juga memungkinkan pengguna dapat menemukan pengalaman lebih menyenangkan saat streaming video ataupun bermain game.

BACA JUGA
Platform Zipmex Kini Perdagangkan DOGE

Yang menarik dari smartphone ini adalah bagian bodi belakangnya dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya dan saat dalam mode perawatan mata dapat mengurangi cahaya biru untuk mencegah ketegangan mata.

Saat ini harga OPPO A52 di beberapa ecommerce adalah 2 jutaan. Bagaimana, apakah kamu tertarik? (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close