Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetMenyasar Konsumen Menengah, Harga OPPO A76 Dibanderol Rp3 Jutaan

Menyasar Konsumen Menengah, Harga OPPO A76 Dibanderol Rp3 Jutaan

Techdaily.idOPPO A76 menjadi lini terbaru seri 7 OPPO setelah resmi meluncur Jumat (18/2/2022). Menyasar konsumen kelas menengah, harga OPPO A76 dibanderol pada angka Rp3 jutaan.

 

BACA JUGA
Tips Memilih HP realme Harga 3 Jutaan, Cocok Jadi Daily Driver!

Dalam acara OPPO New A Series Media Launch Event di Ritz Caltron Pacific Place, Jakarta, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A mengungkapkan, OPPO A Series memiliki karakteristik berbeda dengan seri-seri smartphone OPPO lainnya, seperti OPPO Reno Series.

“A Series mengedepankan performa berimbang, sedangkan Reno Series lebih bermain di fotografi, terutama portrait,” ujarnya.

Oleh sebab itu, lanjut Aryo, OPPO A76 cocok bagi pengguna yang kesehariannya hampir tidak terlepas dari smartphone untuk bekerja atau bermain game.

“Contohnya pekerja di lapangan. Mereka sedemikian sibuknya ingin mengisi daya dengan cepat,” jelasnya.

BACA JUGA
Daftar iPhone Murah, Harga Mulai Sejutaan Terbaik di 2020

Daya tahan dan kecepatan pengisian daya ini, ia meneruskan, merupakan kombinasi teknologi baterai besar 5.000 mAh dan 33 W SUPERVOOC™ yang terdapat di OPPO A76. Kombinasi keduanya mampu mewujudkan pengisian daya selama lima menit dengan pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama tiga jam 47 menit, panggilan video WhatsApp selama 62 menit, dan YouTube selama dua jam 10 menit.

“Pengisian daya 50% hanya memakan waktu sekitar 31 menit, sedangkan 100% sekitar 1 jam lebih,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan oleh Senior Manager Business Development Qualcomm Indonesia Dominikus Susanto pada acara yang sama. Ia menyampaikan, teknologi nanometer yang dipasang pada OPPO A76 mampu membuat baterai tahan lama.

harga OPPO A76

“Jadi, pengguna tak perlu khawatir seharian menggunakan smartphone untuk multitasking maupun bermain game,” katanya.

Lebih menarik lagi, untuk memberikan performa penggunaan yang mulus, OPPO menyematkan teknologi RAM Expansion yang dapat mengonversikan ruang penyimpanan menjadi tambahan RAM sementara. Untuk pasar Indonesia, OPPO juga memberikan dukungan fitur ROM Expansion. Fitur ini mengizinkan perangkat A76 untuk menyimpan data aplikasi sistem dan media sosial ke kartu microSD.

OPPO A76 sudah dipasarkan di Indonesia secara bertahap di hari peluncurannya. Dengan pilihan konfigurasi 6 GB RAM dan 128 GB ROM di Indonesia, harga OPPO A76 ini dijual di angka Rp3.399.000.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi