GadgetRekomendasi

Harga OPPO A92 Terbaru (Desember 2020)

Techdaily.id – OPPO memiliki banyak sekali produksi smartphone yang menjadi andalan mereka, salah satunya yakni OPPO A92. Smartphone ini dirilis pada bulan Mei 2020 lalu. Saat perilisan, harga OPPO A92 yaitu berkisar Rp 4 jutaan. Kini, harga OPPO A92 terbaru di e-Commerce yang paling murah yaitu sekitar Rp 2,5 jutaan. Tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA
Review Redmi Note 9 Pro, Ponsel Mid Range yang Kaya Fitur

Berikut ini, tim Techdaily.id akan sampaikan informasi daftar harga OPPO A92 terbaru per Desember 2020:

HARGA TOKO
Rp 2.449.900 Tokopedia
Rp 3.079.000 Lazada
Rp 3.099.000 LazMall
Rp 3.419.000 Shopee
Rp 3.495.000 Blibli
BACA JUGA
Event Tahunan Facebook F8 Batal, Live Streaming Jadi Gantinya

Itulah daftar harga OPPO A92 terbaru per Desember 2020. Jika kamu tertarik untuk membelinya, alangkah baiknya simak ulasan mengenai spesifikasi OPPO A92 terlebih dahulu agar sesuai dengan kebutuhan.

Jika dilihat secara fisik, OPPO A92 memiliki desain yang elegan dengan 3 pilihan warna yang cantik yaitu Quiet Polar night (Twilight Black), Shining Milky Way (Shining White), dan dancing Aurora (Aurora Purple). Sementara untuk desainnya sendiri mengadopsi 3D Quad-curve yang nyaman digenggam dengan sensor fingerprint di sisi HP.

OPPO A92 memiliki empat kamera belakang, sensor kamera utamanya adalah AI camera 48 MP, dengan lensa ultra wide angle 119 derajat, dan 2 lensa Portrait untuk hasil foto bokeh yang kekinian. Sedangkan untuk kamera depan, OPPO A92 menyematkan fitur AI Beautification.

Sementara pada mode Expert, kamu bisa memanfaatkan beberapa parameter seperti ISO, Shutter Speed, White Balance, Exposure dan Auto Focus guna mengoptimalkan foto sesuai dengan keinginan. Kamera ini juga dibekali fitur lainnya, Stiker, Google Lens, Panorama, Time-lapse, dan Slo-mo.

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix S4

Tidak hanya bisa diandalkan untuk fitur fotografi, performa OPPO A92 ini cukup ngebut untuk berbagai aktivitas lainnya. Oppo A92 ditenagai oleh chipset buatan Qualcomm, Snapdragon 665 yang ditunjang RAM 6 GB atau 8 GB.

Oppo membenamkan baterai 5.000 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam 47 menit. Pengisian baterai dengan charger bawaan sudah didukung fast charging 18 W.

Ada salah satu fitur menarik lainnya yaitu Game Space. Aplikasi ini bekerja mengoptimalkan kinerja hardware dan software sehingga mumpuni untuk gaming.

Beberapa hal yang dilakukan oleh aplikasi Game Space sendiri adalah, mengoptimalkan kinerja CPU dan GPU, memilihkan konfigurasi setting yang tepat, dan membuka akses jaringan terhadap game yang sudah masuk ke dalam list game.

Nah, setelah mengetahui fitur-fiturnya, apakah kamu semakin tertarik untuk membelinya? Harga OPPO A92 terbaru berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta. Kamu bisa menyesuaikan budget yang kamu miliki. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close