GadgetNews Gadget

Meluncur Hari Ini, Segini Harga OPPO Reno5!

Techdaily.id – Resmi meluncur di pasar Indonesia, OPPO Reno5 memiliki berbagai spesifikasi yang mengalami peningkatan dari seri sebelumnya. Nah berapa sih harga OPPO Reno5 terbaru ini? Simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA
Tercatat di OJK, Tongdun Ramaikan Pasar Fintech Tanah Air

OPPO Reno5 yang resmi meluncur di Tanah Air pada 12 Januari 2021 ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang merupakan peningkatan dari seri sebelumnya yaitu OPPO Reno4. Salah satu fitur yang paling diunggulkan smartphone terbaru besutan OPPO ini adalah fitur videografinya.

Harga OPPO reno5Terdapat beragam fitur videografi OPPO Reno5 yaitu Al Mixed Portrait yaitu video eksposur ganda pertama pada smartphone, Dual View Video dan Al Highlight Video serta Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang bisa meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana redup dan minim pencahayaan. Adanya fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam, menyunting bahkan berbagi video dengan kualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Di bagian kamera, OPPO Reno5 dilengkapi dengan empat kamera belakang masing-masing dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Lalu di bagian depan terdapat satu kamera selfie dengan resolusi 44 M, dimana keduanya hadir dengan peningkatan OPPO Full Dimension Fusion (FDF) Portrait Video System, sebuah sistem pencitraan yang dirancang untuk efek video potret yang superior.  System tersebut terdiri dari dua mesin yakni Mesin Peningkatan Kualitas yang memungkinkan video tetap jernih dalam kondisi apapun dan Mesin Persepsi Potret yang dapat mendefenisikan kriteria yang sangat rinci untuk efek potret dan memproses secara alami objek manusia dan video latar belakang. Adanya fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas sempurna.

Selayaknya seri OPPO lainnya, OPPO Reno5 juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4310 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 50W yang diklaim dapat mengisi daya hingga 80 persen dalam waktu 31 menit dan mengisi daya hingga 100 persen hanya dalam waktu 48 menit sehingga pengguna tidak perlu takut kehabisan daya.

Di bagian depan, OPPO Reno5 didesain dengan layar AMOLED ukuran 6,4 inci dengan desain single punch hole yang memberikan sentuhan modern dan dikombinasikan dengan resolusi FHD+ 1080 x 2400 pixel dan kecepatan refresh rate 90Hz. Fitur menarik lainnya adalah OPPO Reno5 dilengkapi dengan sertifikasi Neftlix HD dan Amazon Prime Video HD yang memungkinkan pengguna bisa melakukan streaming konten lebih detail. Selain itu juga smartphone ini dilengkapi dengan sertifikasi SGS Eye Care Display untuk melindungi penglihatan pengguna saat menggunakan perangkat dalam waktu yang lama.

Smartphone yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G juga dilengkapi dengan  RAM berkapasitas 8 GB  dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB. Dengan demikian, smartphone ini mampu menghadirkan kinerja yang cepat dengan konsumsi daya seimbang.

Untuk fitur lainnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-fi, Hotspot, GPS, Bluetooth, Flash, fitur Face Unlock, Fingerprint Scanner dan Headphone Jack 3,5 mm. OPPO Reno5 memiliki desain yang ramping dan ringan dengan bobot hanya 171 gram dan tebal kurang lebih 7,8 mm  sehingga mudah dibawa kemana-mana dan pas di kantong. Untuk pilihan warna, OPPO Reno5 tersedia dalam dua pilihan yaitu Fantasy Silver dan Starry Black.

Untuk harga OPPO Reno5 ini dibanderol  senilai Rp. () dan sudah bisa dipesan mulai hari ini. Jadi jangan sampai ketinggalan ya. Yuk buruan serbu! (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close