Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeHarga Paket 5G Telkomsel, Titik Jangkauan di Jakarta & Kota Lainnya

Harga Paket 5G Telkomsel, Titik Jangkauan di Jakarta & Kota Lainnya

Techdaily.id – Kabar gembira bagi kamu pengguna Telkomsel, karena Telkomsel baru saja merilis 5G Telkomsel yang bisa dinikmati secara komersial di sejumlah kawasan Jakarta dan beberapa kota disekitarnya. Lalu yang menjadi pertanyaan selanjutnya, berapa harga paket 5G Telkomsel?

BACA JUGA
realme 8 5G Siap Meluncur, Smartphone Pertama Dengan Chipset Dimensity 700 di Indonesia !

Layanan 5G Telkomsel pada tahap ini baru tersedia di 26 klaster di Sembilan kota besar. Kota Jakarta sendiri baru tersedia di Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

“Untuk fase awal ini, kami menggelar 5G di 26 klaster di sembilan kota besar, terutama area keramaian dan pemukiman,” kata Direktur Jaringan Telkomsel Nugroho.

Adapun daerah yang mendapat sinyal 5G di Jakarta Utara yaitu Gading Pandawa dan Gading Harmony di wilayah Kelapa Gading. Lalu, Bukit Golf Mediterania, Komplek Johar, dan Golf Coast di Pantai Indah Kapuk. Sedangkan di Jakarta Selatan meliputi PHarmony di wilayah Kelapa Gading. Lalu, Bukit Golf Mediterania, Komplek Johar, dan Golf Coast di Pantai Indah Kapuk.

Tangerang Selatan juga sudah bisa mengakses sinyal 5G di Alam Sutera dan BSD. Titiknya di Kunciran Mas, Griya Sutera, Sutera Lavender, Boulevard BSD, Puspita Loka Cluster, dan Provence Parkland. Kota-kota lain yang telah tersedia sinyal 5G yaitu Solo, Bandung, Surabaya, Denpasar, Batam, Makassar, Balikpapan.

Telkomsel menjanjikan kecepatan internet sampai 700MBps untuk jaringan 5G, harga paket 5G Telkomsel sebesar 126Gb seharga Rp. 260.000. Paket tersebut merupakan add-on atau tambahan untuk pelanggan yang diundang Telkomsel untuk menggunakan 5G. Selama masa promosi hingga Juli nanti, paket 5G Telkomsel dijual hanya seharga Rp26.000.

Telkomsel juga menawarkan layanan Internet Rumah Orbit 5G dengan perangkat Orbit Ultar dengan harag promo Rp. 6,299 juta, dan sudar termasuk ekstra kuota 200Gb untuk 30 hari serta akses layanan Disney+ Hotstar 12 bulan.

BACA JUGA
OPPO Paling Siap Sambut Era 5G (?)

Untuk mencoba sinyal 5G, kamu harus memiliki ponsel yang mendukung jaringan 5G dengan spectrum frekuensi 2,3 GHz agar mendapat layanan 5G dari Telkomsel di lokasi-lokasi tersebut. Selain itu, ponsel mu juga harus mendukung kemampuan teknologi 5G NSA (non-standalone) pada frekuensi 2300 MHz, yaitu OPPO Reno 5, Huawei Mate 40, Vivo X60, dan Vivo X60 Pro.

Kamu juga harus mengganti kartu SIMmu menjadi kartu bertipe uSIM. Kamu juga harus memastikan bahwa lokasimu saat ini sudah tersedia jaringan Telkomsel 5G ya. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi