Tuesday, May 17, 2022
BerandaEnterpriseTelcoHarga Paket Warnet Axis

Harga Paket Warnet Axis

TechDaily.id – Harga paket Warnet Axis bisa Anda cari di sini. Kamu bisa mengetahui harga terbaru dari paket Warnet Axis dan cara untuk mendapatkan paket dengan beberapa langkah sederhana saja.

BACA JUGA
Cara Aktifkan Kartu Axis yang Hangus

Internet sudah menjadi kebutuhan di era digitalisasi seperti sekarang ini. Tanpa internet, mungkin kamu tidak akan bisa melakukan aktivitas seperti pekerjaan dan juga belajar secara maksimal.

Apalagi di era pandemi seperti sekarang, di mana orang-orang dituntut untuk lebih banyak mengabiskan waktu di rumah saja. Guna mengakomodir kebutuhan internet masyarakat, sejumlah operator seluler menawarkan paket menarik.

BACA JUGA
Harga Paket Warnet Axis

Salah satunya dari Axis dengan paket Warnet mereka. Pelanggan bisa menikmati kuota utama di jaringan 2G3G4G. Paket ini bisa digunakan hanya beberapa jam, sesuai dengan jenis paket warnet yang dibeli.

Perlu diingat, jika kamu mempunyai paket lain, kuota paket warnet ini akan digunakan terlebih dahulu dibanding kuota utama regular paket (seperti Bronet 24 Jam). Jika pelanggan memiliki kuota aplikasi maka akan terlebih dahulu digunakan daripada kuota paket warnet.

Jika pelanggan memiliki kuota bonus (free) maka akan digunakan terlebih dahulu daripada kuota paket warnet. Lantas bagaimana cara untuk mendapatkan paket warnet ini? Kamu bisa membeli paket warnet ini hanya di aplikasi AXISnet.

Sebelum mendaftarkan paket Warnet, kamu perlu tahu dulu, berapa harga paket tersebut. Sebenarnya, harga paket Warnet ini cukup terjangkau, apalagi bagi kalangan generasi millenial.

Harga Paket Warnet Axis

1. Kuota 800MB
Masa aktif 1 jam
Rp590

2. Kuota 3 GB
Masa aktif 6 jam
Rp2.990

3. Kuota 1,5 GB
Masa aktif 2 Jam
Rp1.390

4. Kuota 3GB
Masa aktif 3 jam
Rp2.190

Pelanggan bisa membeli paket warnet ini lebih dari sekali, maksimum 8x dalam 7hari. Jika pelanggan membeli paket warnet varian yang sama (misalkan membeli paket warnet 1 Jam dan membeli lagi paket warnet 1 Jam), maka kuota akan bertambah dan masa berlaku paket akan mengikuti dari paket yang terakhir dibeli.

Jika pelanggan membeli paket warnet varian yang berbeda(misalkan membeli paket warnet 1 Jam dan membeli lagi paket warnet 2 Jam), maka kuota dan masa berlaku paket akan berjalan masing-masing.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi