Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHarga realme Watch S Pro, Tertarik?

Harga realme Watch S Pro, Tertarik?

Techdaily.idHarga realme Watch S Pro untuk Indonesia akhirnya terungkap setelah peluncuran produk smartwatch ini resmi digelar. Peluncuran perangkat ini juga sekaligus menambah daftar panjang produk jam tangan pintar realme di Indonesia. 

BACA JUGA
Pertama di Indonesia, Asus Resmikan ZenBook Store

Sebelum membahas tentang harga realme Watch S Pro, ada baiknya jika kita terlebih dahulu membahas mengenai spesifikasi yang diusung. Jam tangan pintar ini hadir dengan dimensi keseluruhan yakni 257,6 x 46 x 11,1 mm dan berat 63,5 gram. Ukuran tali pergelangan tangan memiliki panjang 223 mm dan lebar 22 mm.

Smartwatch ini terbuat dari material stainless steel SUS316L yang tentunya memiliki durabilitas tingkat tinggi. Sementara strap atau tali jam hadir dalam dua jenis bahan, silikon likuid dan kulit Vegan.

Silikon likuid hadir dengan warna biru, oranye, dan hijau. Sementara kulit Vegan hadir dalam warna coklat, hitam, biru, dan hijau.

Beralih ke bagian layar, nantinya kamu akan menemukan layar bertipe AMOLED dengan ukuran 1,39 inci, resolusi 454 x 454 piksel dan kerapatan piksel 326 ppi. Layar ini juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 dan memiliki mode Always on Display.

Untuk fiturnya sendiri, smartwatch ini memiliki monitor detak jantung dan memiliki sensor SP02 untuk mengukur kadar oksigen darah. Selain itu, terdapat pula fitur untuk melacak kualitas tidur, menghitung langkah, tahan air hingga 50 meter, dan 15 mode olahraga.

Adapun 15 mode olahraga ini yakni Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Indoor Walk, Outdoor Cycling, Spinning, Hiking, Swimming, Basketball, Yoga, Rowing, Elliptical, Cricket, Strength Training, hingga Free workout.

Realme watch s pro

Fitur lain yang terdapat di arloji ini termasuk kontrol musik, kontrol kamera, meditasi, stopwatch, cuaca, notifikasi panggilan masuk, notifikasi pesan, alarm, mode hemat daya, hingga mode jangan ganggu. 

BACA JUGA
Hadirkan Experience, Urban Republic Kembali Gelar “URAmazing Race”

Sedangkan untuk harga realme Watch S Pro sendiri dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000, sementara untuk strapnya dihargai Rp 249.000 untuk leather dan Rp 149.000 untuk versi silikonnya. 

realme mengadakan flash sale untuk perangkat ini pada situs e-commerce Shopee dan situs resmi realme hingga pukul 18.00 WIB. Pada masa flash sale, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 1,7 juta. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi