BerandaGadgetHarga Samsung A50 di E-commerce Terbaru (Desember 2020)

Harga Samsung A50 di E-commerce Terbaru (Desember 2020)

Techdaily.id – Samsun A50 menjadi salah satu seri ponsel A yang dikeluarkan Samsung dengan mengusung konsep trendy dan profesional. Smartphone ini didesain dengan kecepatan yang mumpuni dan berbagai fitur menarik juga unggul. Terkait dengan harga, berapa harga Samsung A50 di e-commerce terbaru bulan Desember 2020 ini?

Samsung A50 didukung dengan layar berdesain AMOLED 6 inci yang didukung dengan berbagai teknologi unggulan untuk kelas HP yang menyasar pada kelompok menegah. Saat awal kemunculannya, smartphone ini dibanderol dengan harga dibawah 8 juta rupiah yang cukup menggiurkan untuk tampilan dan keunggulan yang dimilikinya.

harga samsung a50 di e-commerce terbaru

Jika dilihat dari fitur kamera yang dimilikinya, Samsung A50 memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 25 MP, 5 MP dan 8 MP dengan densitas pixel sebesar 403 ppi. Selain kamera, fitur penyimpanan juga menjadi unggulan dari smartphone ini. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 25 MP cocok untuk selfie.

HP ini dibekali dengan penyimpanan RAM 5 GB yang efektif untuk menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan banyak file atau data. Selain itu penyimpanan eksternalnya bisa diperbesar hingga 128 GB.

Untuk chipset Samsung A50 menggunakan Mediatek yang dipadu dengan procesor Octa Core dengan kinerja sangat baik dan kekuatan mencapai 2,3 GHz. Tak hanya itu, dari segi grafis dan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini mengusung GPU Mali G72 MP3.

Berdasarkan grafik di e-commerce, harga terendah untuk Samsung A50 saat ini berada di angka 2, 8 jutaan. Terbilang cukup murah untuk HP yang menyasar pada kelas menengah dengan berbagai fitur dan teknologi unggulan juga desain yang trendy, sehingga tidak kalah dengan berbagai merk smartphone keluaran terbaru.

Jika kamu sedang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau, untuk berbagai keperluan seperti bekerja, sekolah atau untuk kegiatan fotografi, mungkin Samsung A50 bisa juga menjadi salah satu pertimbangan yang harus kamu masukkan ke dalam list.

Demikianlah informasi mengenai harga Samsung A50 di e-commerce terbaru pada bulan Desember 2020, masih belum kalah jauh jika dibandingkan dengan smartphone lain yang memiliki fitur hampir sama. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat ya. (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi