Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHarga Samsung Galaxy A22 5G, Tertarik?

Harga Samsung Galaxy A22 5G, Tertarik?

Techdaily.id – Samsung mulai gemar menghadirkan smartphone 5G dengan harga yang relatif terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Terbaru, brand asal Korea Selatan ini menghadirkan smartphone seri Galaxy A22 5G. Harga Samsung Galaxy A22 5G ini juga cukup terjangkau dan bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik bagi kamu yang ingin mencari smartphone 5G murah.

BACA JUGA
Ini detail chipset Exynos 850, Chipsetnya Entry Level

Secara spesifikasi, ponsel ini juga cukup menarik. Samsung Galaxy A22 5G hadir dengan dukungan layar sebesar 6.6 inci beresolusi FHD dengan refresh rate yang mencapai 90Hz. Smartphone ini sendiri mengusung konsep layar Infinity V, dengan notch yang cukup kecil.

Untuk dapur pacunya sendiri, ponsel ini menggunakn chipset Mediatek Dimensity 700, dukungan RAM sebesar 6GB dan media penyimpanan internal yang cukup besar yakni 128GB. Untuk interface nya sendiri, ponsel ini menggunakan tampilan UI terbaru yakni One UI core 3.1.

Berbicara soal kamera, ponsel ini mengusung dukungan tiga kamera belakang yakni 48MP sebagai kamera utama, 5MP sebagai kamera sudut lebar dan 2MP sebagai depth sensor untuk menghasilkan foto yang bokeh. Sedangkan, untuk kamera depannya ponsel ini menggunakan satu kamera beresolusi 8MP yang terselip pada notch mereka.

Smartpone 5G tentu membutuhkan daya yang besar pula. Untuk itu, Samsung menyelipkan baterai berkapasitas besar yakni 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat sebesar 15W. Kamu bisa mengisi ulang baterai besar ini dari 0-100 persen hanya dengan waktu 90 hingga 100 menit.

Seperti yang disinggung diatas, harga Samsung Galaxy A22 5G terbilang relatif terjangkau, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp3.299.000. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa smartphone ini masih dalam tahap pengujian bersama pihak operator seluler sehingga pengguna tidak langsung bisa menikmati ponsel ini di jaringan 5G sebelum mengunduh update firmware terbaru.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi