Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetRekomendasiHarga Samsung Galaxy A52s 5G, Tertarik?

Harga Samsung Galaxy A52s 5G, Tertarik?

Techdaily.id – Samsung hari ini meluncurkan smartphone 5G seri A terbaru mereka yakni Samsung Galaxy A52 5G. Harga Samsung Galaxy A52s 5G sendiri cukup membuat penasaran pengguna, apalagi untuk mereka yang sedang mencari smartphone 5G dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA
Spesifikasi Advan G5 Elite 2021, Harga Sejutaan!

Tim Redaksi Techdaily sendiri sejatinya telah menghadirkan ulasan khusus terkait spesifikasi Samsung Galaxy A52 5G yang mana cukup mengundang perhatian. Smartphone ini hadir dengan dukungan layar Super Amoled berkonsep Infinity-O yang memiliki lubang kecil pada bagian atas di sisi tengah layar.

Layar smartphone ini sendiri memiliki refresh rate mencapai 120Hz dengan luas hingga 6.5 inci. Layar smartphone ini sendiri memiliki refresh rate yang cukup tinggi yakni mencapai 120Hz sehingga menjadikan smartphone cukup tajam dan bisa menyajikan kualitas visual yang jernih.

Untuk kamera, smartphone ini mengusung empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 64MP dengan diafragma f/1.8 untuk kamera utamanya, 12MP dengan diafragma f/2.2 untuk kamera ultrawide, 5MP sebagai lensa macro dan 5MP untuk depth sensornya. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 32MP.

harga samsung galaxy A52s 5G

Berbicara mengenai dapur pacu, smartphone ini ditopang oleh chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 778G 5G yang dikombinasikan dengan varian RAM 8GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya sebesar 256GB.

Sedangkan untuk daya nya sendiri, Samsung Galaxy A52s 5G ditopang oleh baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung sistem pengisian daya cepat 25W. Soal baterai ini, Samsung mengklaim kapasitas tersebut mampu membuatnya bertahan hingga 2 hari dari kondisi penuh pada kondisi pemakaian wajar.

BACA JUGA
Segera Diluncurkan, Ini Kelebihan Smartphone 5G OPPO

Fitur lainnya yang dihadirkan pada smartphone ini adalah One UI 3 berbasis sistem operasi Android 11 yang kabarnya memiliki fitur RAM Plus. Fitur ini merupakan fitur RAM Expansion yang belakangan sedang tren di beberapa produsen smartrphone China.

Jika melihat spesifikasi ini, harga Samsung Galaxy A52s 5G sendiri tergolong murah. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp6.499.000, dan selama periode Pre-Order 16-18 September 2021, pengguna berkesempatan untuk memperoleh penawaran berupa cashback langsung Rp500.000 sehingga kamu bisa punya Galaxy A52s 5G hanya dengan Rp5.999.000. Masa Pre-Order ini hanya tersedia di Samsung.com dan Lazada.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi