Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHarga Samsung Galaxy Buds2 di Amazon

Harga Samsung Galaxy Buds2 di Amazon

Techdaily.id – Harga Samsung Galaxy Buds2 akhirnya terungkap setelah platform e-commerce Amazon memajang perangkat TWS tersebut pada etalase mereka. Padahal, perangkat ini sendiri belum diperkenalkan secara resmi oleh pihak Samsung.

BACA JUGA
Review Samsung Galaxy Buds Pro, Earphone TWS Premium

Seperti diketahui, Samsung akan mengadakan acara Unpacked berikutnya untuk merilis beberapa perangkat konsumer elektronik mereka seperti Galaxy Z Fold3, Galaxy Z Flip3, seri Galaxy Watch4, dan Galaxy Buds2. Laporan terbaru telah mengungkapkan hampir semua hal tentang produk ini. Pada situs Amazon France, harga Samsung Galaxy Buds2 telah diungkapkan, bahkan dengan fitur utama dan juga render produk. Daftar Buds2 telah muncul di Amazon France (via). Ini telah mengungkapkan fitur utama, render, dan harga earbud TWS.

Pada situs tersebut, Samsung Galaxy Buds2 dibanderol dengan harga 149,99 euro atau setara dengan Rp2.5 juta. Perangkat ini terdaftar dalam tiga varian warna seperti putih, hitam, dan hijau.

Pada etalase ini juga diketahui bahwa suksesor dari Galaxy Buds tersebut memiliki desain yang minimalis dan ergonomis. Ukurannya 50 x 50 x 28mm dan berat 51,5 gram. Perangkat ini juga akan hadir dengan dukungan Active Noise Reduction dan surround Sound.

Dilansir dari Gizmochina (9/8), perangkat ini juga menjanjikan dukungan daya tahan baterai hingga 29 jam dan case nya pun mendukung sistem wireless charging. Perangkat ini kompatibel dengan smartphone atau tablet yang yang berjalan pada sistem opersi Android 7.0 keatas dengan dukungan 1.5 GB RAM serta kompatibel dengan iOS 10 keatas. Para pengguna juga berhak mendapatkan garansi dua tahun.

Berbicara mengenai spesifikasi, perangkat TWS ini hadir dengan baterai berkapasitas 61mAh, charging case dengan kapasitas baterai 472mAh. Jika kamu menggunakan ANC on, perangkat ini akan bertahan hingga 18 jam pemakaian termasuk dengan case nya. Sedangkan jika fitur ANC dinonaktifkan, maka baterai perangkat ini akan bertahn hingga 28 jam.

BACA JUGA
Pekan Depan, Nubia Red Magic 3s Meluncur Global, Indonesia Kebagian

Samsung Galaxy Buds2 juga ditopng oleh 11 mm driver woofer dan 6.5 mm tweeter, menggunkan Bluetooth 5.2, 3 microphone dan dilengkapi dengan sertifikasi IPX7 untuk water resistance.

Sebelumnya, tim redaksi techdaily sempat melakukan review pada perangkat Samsung Galaxy Buds Pro. Jika kamu penasaran, kamu bisa menemukannya pada ulasan Review Samsung Galaxy Buds Pro yang sudah tayang di Techdaily.id

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi