Gadget
Trending

Harga Samsung J7 Pro, Cocok Buat Anak Sekolah!

Techdaily.id – Samsung selalu menghadirkan smartphone untuk berbagai kalangan. Menyasar pada kalangan kelas menegah di Indonesia, pada tahun 2017 Samsung merilis Samsung J7 Pro yang memiliki berbagai fitur unggul dan bagi anak sekolahan yang memerlukan HP untuk kebutuhan sekolah,smartphone ini sangat cocok. Lalu dalam artikel ini akan dibahas mengenai harga Samsung J7 Pro, sebagai berikut:

BACA JUGA
4 Kelebihan Nokia 3.1 Plus. Yakin Gak Mau Beli?

Samsung J7 Pro memiliki sederet fitur mumpuni. Di bagian layar, smartphone ini didesain dengan bentang layar berukuran 5,5 inci bertipe AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Samsung J7 Pro ditenagai dengan chipset Exynoss 7870 Octa (14 nm) dengan CPU Octa Core 1,6 GHz.  Yang menarik adalah, samrtphone ini masih menggunakan desain aluminium untuk framenya.

Harga Samsung J7 Pro

Untuk mendukung performanya, Samsung J7 Pro dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB dan 4 GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB dan 64 GB yang tentu saja bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Di bagian kamera, smartphone ini hanya menyematkan satu kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan satu kamera depan untuk selfie dengan resolusi yang sama yakni 13 MP dengan kemampuan atau resolusi video 1080 pixel.

Untuk bagian baterai, Samsung J7 Pro menyematkan baterai berkapasitas 3600 mAh yang dilengkapi dengan fitur pengirit baterai Ultra Power Saving dan juga penghemat kuota internet Ultra Data Saving yang diklaim dapat memangkas penggunaan data hingga 50 persen. Sangat hemat untuk anak sekolahan.

BACA JUGA
Microsoft Mulai Gencar Membocorkan Kemampuan Xbox Series X

Fitur lainnya yang dimiliki oleh Samsung J7 Pro adalah Micro USB 2.0, Bluetooth dan yang menarik adalah smartphone ini sudah dibekali dengan fitur NFC. Terdapat juga fitur fingerprint yang berfungsi untuk membuka lock screen sehingga smartphone lebih aman.

Untuk pilihan warna, Samsung J7 Pro menghadirkan empat pilihan warna yaitu Black, Blue, Gold dan Rose Gold. Untuk harga, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 2,6 jutaan hingga 3 jutaan. Untuk smartphone dengan fitur diatas, mungkin harga ini bisa dibilang mahal. Namun masih tetap worth it untuk keperluan sehari-hari, terutama untuk kebutuhan anak sekolah saat ini untuk sekolah daring.

Nah itulah harga Samsung J7 Pro dan spesifikasinya. Semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close