News Gadget

Resmi Diluncurkan, Ini Harga Samsung S21 ultra 5G

Techdaily.id – Harga Samsung S21 Ultra 5G untuk pasar Indonesia akhirnya terungkap setelah peluncuran resmi dari smartphone ini secara virtual. Seri smartphone flagship Samsung ini hadir dengan tiga pilihan yakni versi S21 reguler, S21+ 5G dan S21 Ultra 5G.

BACA JUGA
OPPO Bawa Kejutan Baru Untuk Reno2 F

Soal Spesifikasi, smartphone ini ditopang oleh sederet teknologi terbaru. Dari sisi dapur pacu misalnya, Samsung Galaxy S21 series ini hadir dengan chipset Exynos 2100 yang punya fabrikasi 5nm. chipset ini ditopang oleh dua pilihan RAM yakni sebesar 12GB dan 16GB. Sedangkn penyimpanan internalnya sendiri memiliki tiga pilihan kapasitas yakni 128GB, 256GB dan 512GB.

Sedangkan untuk layarnya sendiri, ponsel ini hadir dengan layar Dynamic Amoled 2X yang punya refresh rate hingga 120Hz. Refresh rate tinggi ini akan sangat membantu dalam memainkan game mobile. Layar dari smartphone ini sendiri berukuran 6,8 inci dengan screen to body ratio mencapai 89.9%.

harga samsung s21 ultra 5G

Untuk urusan kamera, Samsung Galaxy S21 Ultra ini hadir dengan kamera empat kamera belakang yang masing-masing 108MP sebagai kamera utama, 10MP sebagai lensa telefoto, 10MP untuk telefoto dengan tiga kali optical zoom dan 12MP sebagai lensa ultrawide. Lensa 12MP ini juga mampu mendukung fitur ultra steady video.

Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir dengan single kamera yang memiliki resolusi 40MP. Kamera depan dari smartphone ini sendiri mampu merekam video 4K, dual video call, dan Auto-HDR.

Sesuai dengan namanya, smartphone ini sudah didukung oleh konektivitas 5G yang diklaim sudah mendukung calon spektrum 5G di Indonesia. Untuk operating sistem nya sendiri, Smartphone ini sudah mendukung OS Android 11 dan One UI 3.1.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Harga realme Buds Air Neo

Untuk urusan baterai, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dengan sistem pengisian daya cepat 25W. Namun sangat disayangkan, pada kotak pembelian kamu tidak akan mendapatkan kepala charger sehingga jika menginginkan sistem pengisian daya cepat yang sempurna, kamu harus membeli kepala charger yang mendukung fitur tersebut secara terpisah.

Harga Samsung S21 Ultra 5G sendiri dibanderol mulai dari Rp. 19.999.000 pada masa preorder. Pengguna akan mendapatkan Free Galaxy Buds Pro dan SmartTag.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close