GadgetRekomendasi

Harga Vivo Z1 Pro, Masih Worth It?

Techdaily.id – Vivo Z1 Pro dirilis pada tahun 2019 lalu dan saat ini masih worth it kah untuk dibeli? Kali ini Techdaily akan membahas harga Vivo Z1 Pro sekaligus spesifikasi smartphone ini secara lengkap.

BACA JUGA
Cara Main Game Among Us yang Lagi Tren agar ikut hype

Vivo Z1 Pro dirilis pada bulan Juli tahun 2019 lalu dan dibekali dengan beragam fitur yang menarik juga unggul di kelasnya. Smartphone ini memiliki dimensi 162,4 x 77,3 x 8,9 mm dengan berat 201 gram. Untuk layarnya, smartphone ini didesain dengan layar bertipe IPS LCD dengan bentang layar berukuran 6,53 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2340 pixel. Dengan spesifikasi layar ini nyaman digunakan untuk menonton video dan bermain game karena tampilan layarnya yang lebar.

Harga Vivo Z1 Pro

Smartphone Vivo Z1 Pro ditenagai dengan chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712 (10 nm) dan OS Android 9.0. Bicara soal performa, di bagian penyimpanannya, Vivo Z1 Pro memiliki  tiga varian RAM yaitu berkapasitas 4 GB/64 GB, 6GB/64GB dan 6 GB/128GB. Sementara itu untuk baterai, Vivo Z1 Pro menyematkan baterai berkapasitas 5000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18 watt yang membuat waktu pengisian daya menjadi lebih cepat. Jadi pengguna tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya meskipun smartphone digunakan seharian.

Di bagian kameranya, Vivo Z1 Pro dibekali dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP (wide), 8 MP (ultrawide) dan 2 MP (depth). Sementara di bagian depannya terdapat satu kamera selfie dengan resolusi 32 MP dan kecepatan video 60 fps.

Untuk fitur lainnya, smartphone Vivo Z1 Pro dilengkapi dengan fitur NFC, GPS, Bluetooth dan fingerprint untuk memastikan keamanan smartphone. Namun sayangnya, smartphone yang satu ini masih mengandalkan port USB 2.0 yang sepertinya sudah mulai ketinggalan zaman jika melihat pasar saat ini.

BACA JUGA
Besok Meluncur, Ini Fitur Video OPPO Reno5

Namun secara keseluruhan, spesifikasi smartphone ini lengkap dan masih worth itu untuk penggunaan sehari-hari. Untuk pilihan warnanya tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Sonic Blue, Sonic Black dan Mirror Black. Untuk harganya Vivo Z1 Pro saat ini dibanderol dengan harga sekitar 2,6 jutaan untuk varian RAM 4GB dan sekitar 2,7 jutaan untuk varian RAM 6 GB. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close