Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetHarga Xiaomi 15 Series Bakal Lebih Mahal Dibanding Pendulunya, Segini Kisarannya

Harga Xiaomi 15 Series Bakal Lebih Mahal Dibanding Pendulunya, Segini Kisarannya

TechDaily.id – Xiaomi 15 series telah menjadi topik spekulasi selama beberapa waktu. Baik model dasar maupun Pro hari ini muncul di database IMEI dan mengisyaratkan apa yang akan terjadi.

Dalam berita lain hari ini, sumber kredibel Digital Chat Station di Weibo menunjukkan Xiaomi akan berjuang mempertahankan harga peluncuran seri Xiaomi 14 untuk penerusnya.

Hal ini tidak terlalu mengejutkan mengingat meningkatnya harga chip, memori, dan material lainnya. Sebagai referensi, Xiaomi 14 mulai dari CNY 3,999 (sekitar $552) di Cina, sedangkan 14 Pro mulai dari CNY 4,999 (sekitar $691).

Harga Xiaomi 15 Series Bakal Lebih Mahal

Seperti yang diharapkan, harga internasional bahkan lebih tinggi, dengan varian dasar Xiaomi 14 mulai dari €999 (sekitar $1.077). Berdasarkan bocoran baru, sepertinya harga seri Xiaomi 15 akan naik lebih tinggi lagi, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Label harga yang lebih tinggi dapat menempatkan ponsel Xiaomi pada posisi yang berbahaya bagi pengguna, terutama mengingat Samsung dan Apple, dengan nilai merek mereka yang lebih kuat, menawarkan ponsel terbaru mereka dengan harga yang sama, atau bahkan lebih rendah, dibandingkan alternatif Xiaomi.

BACA JUGA
Review Samsung Galaxy Buds Pro, Earphone TWS Premium

Misalnya, seri Galaxy S24 mulai dari $799,99 dan naik menjadi $1,199,99 untuk versi Ultra. Itu sudah lebih murah dibandingkan harga awal Xiaomi 14. Jadi jika harganya naik, akan semakin sulit bagi Xiaomi untuk memposisikan produk andalannya secara kompetitif dibandingkan para pesaingnya.

Dari segi spesifikasi, baik Xiaomi 15 dan 15 Pro akan memiliki Snapdragon 8 Gen 4 sebagai intinya dan sensor tiga kamera di bagian belakang, dengan masing-masing sensor memiliki resolusi 50 megapiksel.

Dari segi desain, mereka cenderung mirip dengan pendahulunya. Xiaomi juga akan memperkenalkan Xiaomi 15 Pro versi Titanium dengan dukungan komunikasi satelit seperti yang terungkap dalam daftar IMEI. Namun baik 15 Pro dan 15 Pro Titanium dikatakan eksklusif untuk Tiongkok, seperti pendahulunya.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi