Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHari Ini, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Tab s6 Lite di India

Hari Ini, Samsung Akan Luncurkan Galaxy Tab s6 Lite di India

Techdaily.idGalaxy Tab S6 Lite diumumkan kembali pada pertengahan April dan saat ini dijual untuk pasar Eropa dan Amerika Utara. Saat ini, Samsung secara resmi mengumumkan perangkat mereka ini akan menuju ke pasar India dalam beberapa jam kedepan.

BACA JUGA
Wajib Punya! Daftar TWS Termurah dan Terbaik dari Produsen Smartphone

Hal tersebut juga diperkuat oleh akun twitter resmi Samsung India yang memposting sebuah kicauan yang mengungkapkan bahwa Galaxy Tab S6 Lite akan diumumkan pada hari Senin, 8 Juni.

Dilansir dari GSM Arena (8/6), perangkat tablet ini merupakan versi yang lebih terjangkau dari Galaxy Tab S6 yang diumumkan tahun lalu. 

BACA JUGA
Alpha 15, Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm

Tersedia dalam varian LTE dan Wi-Fi only, perangkat ini memiliki layar FHD 10,4 inci, chipset Exynos 9611, RAM 4GB, dan penyimpanan yang dapat diupgrade hingga 128GB.

Terdapat pula kamera 8MP tanpa flash di bagian belakang tablet sementara sensor 5MP duduk di bagian depan untuk selfie dan membuat panggilan video.  Perangkat tablet ini juga memiliki S Pen, jack audio, dan mengemas baterai 7040mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.  

Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan Android 10 di luar kotak.

BACA JUGA
OPPO A95 Siap Meluncur di Pasar Indonesia

Hingga saat ini, kami masih belum mendapatkan informasi lanjutan terkait varian mana yang akan dibawa Samsung ke India, tetapi diperkirakan produk ini akan memiliki harga awal lebih dari INR 30.000 atau setara dengan Rp. 5,6 juta. 

Untuk pasar Indonesia sendiri, beberapa hari lalu Samsung Indonesia juga meluncurkan dua smartphone terbaru untuk kelas entry level yakni Samsung Galaxy A21s dan Galaxy A11. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi