Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetRekomendasiHasil Foto Kamera Depan OPPO Reno7 5G, Saingi Kamera DSLR !

Hasil Foto Kamera Depan OPPO Reno7 5G, Saingi Kamera DSLR !

Techdaily.id – Dalam waktu dekat OPPO akan meluncurkan smartphone terbaru mereka dari lini Reno Series. Meski belum meluncur, kami berkesempatan untuk mengungkapkan hasil foto kamera depan OPPO Reno7 5G yang menurut kami mampu menyerupai kamera profesional.

BACA JUGA
Menjajal Kebolehan Kamera OPPO A55, Ini Hasil Fotonya!

Sekadar informasi, OPPO Reno7 mampu memaksimalkan konsep computational photography yang memungkinkan lensa dengan bukaan f2.2 bisa mensimulasikan bukaan diafragma yang lebih besar. Smartphone ini mampu meniru bukaan lensa dari kamera DSLR yang mencapai f/0.95 dan juga efek apa yang dihasilkan dari bukaan besar tersebut.

“Di Reno7, kami memberikan kemampuan bokeh yang tidak biasa di perangkat smartphone, di mana hasilnya bisa menyerupai lensa kamera DSLR. Dengan algoritma kecerdasan buatan, perangkat smartphone bisa menitu sifat optik dari kamera DSLR untuk menciptakan titik cahaya bokeh,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto.

BACA JUGA
Fitur Andalan OPPO Reno6 Series 5G, Kamu Tertarik?

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana hasil foto OPPO Reno7 untuk kamera selfie nya, di bawah ini tim Redaksi Techdaily mencoba memaparkan untuk kamu.

Hasil Foto Kamera Depan OPPO Reno7 5G

Meski belum mengetahui berapa resolusi kamera depan OPPO Reno7, namun menurut kami hasil foto kamera depan OPPO Reno7 5G memiliki tingkat bokeh yang sangat baik dan menyerupai kamera DSLR dengan lensa bukaan besar. Beberapa foto di bawah diambil menggunakan mode bokeh flare portrait yang menjadi salah satu fitur yang ada di smartphone tersebut.

hasil foto kamera depan OPPO Reno7 5G

Foto diatas diambil dengan kondisi cahaya yang kurang. Hal ini juga ditunjukan melalui tingkat ISO yang cukup tinggi yakni mencapai 6417. Tingkat apperture yang dihasilkan dari mode ini mencapai f/0,95 seperti menggunakan kamera profesional.

hasil foto kamera depan OPPO Reno7 5G

Sama seperti foto pertama, foto kedua juga memiliki apperture hingga f/0.95. Warna wajah model juga tampak lebih natural dan tidak yellowis. Ini menunjukan bahwa kamera depan Reno7 mampu mengoreksi kemampuan white balanced lebih baik.

Pada foto ketiga, bisa dilihat terdapat kondisi pencahayaan yang sangat tinggi pada bagian belakang model. Kondisi seperti ini biasanya menjadikan objek tampak gelap. Akan tetapi, pada OPPO Reno7 5G wajah model tetap cerah dengan tingkat noise yang juga rendah.

Lalu, bagaimana dengan kualitas kamera belakangnya? Hingga kini OPPO memang belum memberikan informasi lanjut mengenai spesifikasi kamera belakang dan fitur yang dibawa nya. Namun, jika berkaca dari hasil bokeh di kamera depan dan fitur-fitur portrait pada seri Reno sebelumnya, kami berasumsi bahwa OPPO Reno7 5G akan menyuguhkan kualitas kamera belakang yang luar biasa, khususnya pada mode portrait.

Pasalnya, pada seri Reno6 OPPO juga mengupgrade kualitas fitur portrait mereka melalui pengembangan kecerdasan buatan di ColorOS 12 yang menjadikan foto portrait tersebut lebih tajam, punya tingkat kecerahan yang lebih baik hingga efek bokeh yang lebih rapi ketimbang versi ColorOS 11. Gak Percaya? foto dibawah ini menjadi buktinya.

Apakah asumsi kami benar? Kamu bisa temukan jawabannya pada ulasan lengkap terkait OPPO Reno7 selanjutnya!

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi