Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetRekomendasiHasil Foto OPPO A95, Dukung Gentanala Kembangkan Bisnis!

Hasil Foto OPPO A95, Dukung Gentanala Kembangkan Bisnis!

Techdaily.id – OPPO belum lama ini mengadakan sebuah kegiatan bertajuk OPPO A95 Performance Event. Pada event tersebut, kami menjajal kamera dari smartphone ini untuk mengetahui hasil foto OPPO A95. 

BACA JUGA
5 Fitur Terbaik ColosOS 12 di Ponsel OPPO

Sekadar informasi, smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi kamera yang cukup baik. OPPO A95 hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya smartphone ini punya resolusi 16MP. 

BACA JUGA
Tips Foto Produk Menggunakan OPPO A95 Versi CEO Gentanala

Smartphone ini juga digunakan oleh pelaku UMKM yakni Gentanala untuk menciptakan konten-konten menarik dan mendukung perkembangan usaha mereka. 

Reza Rahman, selaku founder dari Gentanala, brand craft kayu dan resin menuturkan pengalamannya menggunakan smartphone ini. Reza juga menjelaskan bahwa OPPO A95 digunakan untuk keperluan sehari-hari dan menunjang bisnis Gentanala. 

“Bisa mendukung kegiatan bisnis, memudahkan untuk foto malam dengan noise yang minim, baterai tahan lama,” ujar Reza saat jumpa media bertajuk OPPO A95 Performance Event (08/11).

Hasil Foto OPPO A95

Pada kesempatan yang sama, kami menjajal kamera OPPO A95 untuk memotret produk-produk dari Gentanala dan berikut hasilnya.

Fitur Unggulan OPPO A95

OPPO A95 memiliki beberapa fitur unggulan seperti sertifikat IPX4, baterai besar berkapasitas 5000 mAh, sistem pengisian daya cepat 33W, RAM besar, teknologi RAM Expansion hingga dukungan layar Amoled. 

Smartphone ini dipastikan akan hadir di Indonesia pada pertengahan bulan ini secara offline. Akan tetapi, jika kamu ingin membeli smartphone ini melalui jalur online, kamu bisa mulai mengikuti kegiatan pre-order yang diadakan di OPPO Store , Shopee, dan Lazada mulai tanggal 11-16 November. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi