Rekomendasi

Hasil Foto OPPO Reno5, Gak Nyesel Beli!

Techdaily.idBuat kamu yang masih ragu untuk membeli OPPO Reno5 karena fitur fotografinya sama dengan Reno4, kami rasa kamu perlu membaca artikel ini dengan seksama. Hal tersebut karena hasil foto OPPO Reno5 bisa dibilang punya kualitas yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya.

BACA JUGA
5 Smartphone Samsung Dengan Kamera Terbaik Maret 2020

Jika berbicara tentang fitur, memang tidak ada penambahan fitur fotografi yang signifikan pada smartphone ini. Akan tetapi, hadirnya resolusi kamera utama sebesar 64MP serta dukungan dari ISP Spectra dari chipset Snapdragon 720G tentu menjadi pembedanya. Baik secara hasil maupun saat proses pengambilan gambar.

Terlebih lagi, OPPO Reno5 juga dilengkapi dengan teknologi Image-clear Engine (ICE) yang berfungsi untuk mengoptimalkan kemampuan smartphone ini dalam memperoleh tangkapan gambar cepat.

Teknologi ini juga memungkinkan OPPO Reno5 untuk mengambil foto potret yang lebih jelas bahkan saat subjek bergerak. Selain itu, melalui teknologi ICE smartphone ini juga membantu menghasilkan bidikan jernih untuk pengambilan cepat. 

Akan tetapi, jika kamu masih kurang yakin dengan kemampuan fotografi dari smartphone ini, berikut kami jabarkan hasil foto OPPO Reno5. 

AI Color Portrait

hasil foto OPPO Reno5

Pada mode ini, foto objek terlihat lebih detail serta depth of field pada foto juga sangat terasa. Selain itu, background BW pada foto juga sangat jelas terlihat dan lebih rapi tentunya. 

Night Flare Portrait

hasil foto oppo reno5

Dari hasil foto OPPO Reno5 diatas, bisa dilihat bahwa objek terlihat lebih tajam dan kaya akan warna. Selain itu, efek neon pada background juga tampak lebih baik. 

 

Ultra Dark Mode

hasil foto OPPO Reno5

Pada mode Ultra Dark Mode, foto objek juga terlihat lebih tajam dengan detail yang juga kaya warna. Foto juga tampak lebih artistik meski berada dalam kondisi cahaya minim. 

64 MP

hasil foto OPPO Reno5

Satu pembaruan dari fotografi OPPO Reno5 yang tak bisa disangkal adalah resolusi kamera 64 MP mereka. Pada foto di atas, terlihat bagaimana foto yang dihasilkan oleh mode ini begitu tajam dan jernih. Bahkan, foto setelah pembesaran juga masih terlihat jernih. 

Nah, itu tadi merupakan sedikit contoh dari hasil foto OPPO Reno5. Gimana menurut kamu? Jika tertarik, smartphone ini bisa dipesan pada tanggal 12 Desember mendatang loh. 

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close