Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetNews Gadget(Hands On) Hasil Foto Redmi Note 11 Pro 5G

(Hands On) Hasil Foto Redmi Note 11 Pro 5G

Techdaily.id – Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Note 11 Series ke pasar Indonesia. Series ini hadir dengan tiga varian yakni Redmi Note 11 reguler, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G. Tim Redaksi Techdaily sendiri berkesempatan untuk menguji kebolehan kamera dari ponsel ini untuk mengetahui hasil foto Redmi Note 11 Pro 5G.

Nah, buat kalian yang ingin memiliki smartphone ini, kalian bisa melihat artikel ini dengan seksama karena kami akan paparkan beberapa hasil foto dari kamera smartphone yang satu ini.

Hasil foto Redmi Note 11 Pro 5G

Sebelum masuk ke bagian hasil foto, kami akan memberikan sedikit informasi terkait spesifikasi kamera dari smartphone ini. Redmi Note 11 Pro hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 108MP sebagai kamera utama, 8MP untuk Ultra Wide Angle nya dengan sudut hingga 118 derajat, 2MP macro camera dan 2MP lagi sebagai depth sensornya.

Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini dibekali kamera tunggal beresolusi 16MP.

BACA JUGA
(Hands On) Intip Desain Redmi Note 11

Redmi Note 11 Pro 5G memanfaatkan sensor Samsung HM2 dengan ukuran sensor sebesar 1/1,52″, dengan pixel binning technology 9-in-1 dan Dual-Native ISO, yang mampu menghasilkan gambar luar biasa dengan warna yang dinamis, berkualitas, dan hasil yang sangat baik bahkan dalam cahaya yang minim.

Selain itu, smartphone ini juga sudah ditopang oleh chipset Snapdragon 695 5G. Chipset ini sendiri menggunakan Image Signal Processor (ISP) Qualcomm Spectra 346T Triple ISP. ISP ini mendukung pengambilan foto hingga 108 megapiksel dan kemampuan merekam video 1080p dengan frame rate 60fps.

ISP ini juga memungkinan pemrosesan gambar yang lebih cepat, juga menawarkan peningkatan untuk hasil foto menjadi lebih terang dan bagus di kondisi cahaya yang minim. Dipadukan dengan racikan dari OPPO, Anda boleh berharap mendapatkan kemampuan fotografi dan videografi yang apik dari Reno7 Z 5G.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan hasil foto dari kamera smartphone ini, beberapa sampel foto di bawah ini setidaknya bisa sedikit menghilangkan rasa penasaran kamu.

BACA JUGA
Review Xiaomi 12, Desain Mungil Dengan Performa Gokil!

Nah, gimana menurut kamu? Jika memang kamu suka dengan hasil foto dari kamera smartphone ini, kamu bisa mendapatkan ponsel yang satu ini pada 30 Maret 2022 secara online maupun offline pada Xiaomi Store serta channel-channel penjualan yang bekerjasama dengan Xiaomi. Redmi Note 11 Pro 5G sendiri dibanderol dengan harga Rp 4,299,000 untuk versi 8GB/128GB.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi